• People / News

    Kim Kardashian vs Taylor Swift


    Kim Kardashian vs Taylor Swift

    Di samping perseteruan antara Kim Kardashian dan Taylor Swift yang makin memanas, mereka berdua juga dikenal sebagai sosok yang fashionable.


    Gaya berpakaian dua pesohor ini tampak sempurna di setiap acara yang mereka hadiri. Walau berbeda gaya namun memiliki keunggulan masing-masing.

    Berikut variasi tampilan Kim Kardashian dan Taylor Swift

    Kim Kardashian selalu bangga dengan bentuk tubuh curvy-nya. Kedekatan Kim dengan para desainer juga membuat tubuh curvy-nya tampak makin sensual saat dibalut busana brand-brand ternama.

    Gaun panjang dengan tema futuristis dari Balmain, robe-dress dengan detil pada pundak dari Jean Paul Gaultier, dan gaun jaring dan long-coat hitam dari Balenciaga membuat siluet tubuh Kim menonjol. Jika Anda team Kim, busana tersebut bisa menjadi inspirasi dalam berpakaian.

    Berbeda dengan Kim, badan Taylor yang kurus dan tinggi semampai membuatnya mudah menerapkan berbagai jenis gaya busana.

    Mini jumpsuit warna cerah dari Mary Katrantzou, matching crop top dan celana panjang dari Ashish Gupta, dan gaun panjang berwarna turquoise dengan detil ilusi peek-a-boo dari koleksi Michael Kors membuat tubuh terutama kaki jenjang Taylor semakin terlihat menawan.

    Buat Anda tim Taylor pilihan warna dan cutting berani dari brand tersebut dapat menjadi pilihan berbusana.

    Jadi, yang manakan pilihan Anda? Tim Taylor atau tim Kim?

     

    (Foto: Ovidiu Hrubaru/Shutterstock/Click Photos, Tinseltown/Shutterstock/Click Photos, DFree/Shutterstock/Click Photos, Press Line Photos/Shutterstock/Click Photos. Layout: Ika Wahyuni)