Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raih Kompleksi Paras Berkilau ala La Mer

Selain dengan ilusi tata rias wajah, kecantikan kulit seorang wanita juga ditentukan oleh pemilihan rangkaian perawatan wajah yang tepat.

Raih Kompleksi Paras Berkilau ala La Mer

Seiring dengan tren rias wajah yang lebih mengedepankan nuansa natural seolah tanpa makeup atau dikenal dengan effortless look, para wanita berlomba untuk meraih tampilan tersebut. Beragam jenis produk kosmetik pun berlomba untuk meluncurkan produk dengan efek nyaris sempurna dan terkesan alami.

Namun sebelum menguras kantong karena terlena ingin mendapatkan kecantikan tersebut, sebaiknya telusuri lebih dahulu kesehatan kulit wajah Anda. Kenalilah jenis kulit Anda dan perhatikan pula rangkaian perawatan wajah yang digunakan setiap harinya.

Karena layaknya sebuah kanvas, untuk menghasilkan goresan lukisan yang indah, diperlukan permukaan bersih dan bebas cela. Oleh karena itu, La Mer menawarkan sebuah opsi yang dapat dijadikan solusi wajah flawless melalui produk terbarunya yakni The Perfecting Treatment.

Produk fenomenal ini mampu menyempurnakan kompleksi kulit wajah Anda dengan cara mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, serta menjauhkan paras dari kesan kusam. Dengan menggunakan Soft Focus Filter Technology, The Perfecting treatment secara instan akan memberikan efek dewy, menyamarkan garis-garis halus, sehingga wajah Anda seakan berkilau dari dalam.

Selain kehebatan-kehebatan tersebut, produk holy grail ini juga memiliki dua fitur yang menunjang hasil maksimal dari kandungan di dalamnya, yaitu The Refining Ferment dan The Lucent Ferment.

The Refining Ferment mengandung bahan-bahan aktif dari laut yang dapat memicu produksi kolagen agar bekerja lebih baik, sehingga kulit menjadi lebih halus sekaligus kenyal. Kemudian dalam The Lucent Ferment terdapat porcelain algae dan sea rose algae yang berperan untuk membuat kulit lebih glowing.

Sesuai dengan ciri khas La Mer yang selalu mempersembahkan produk sempurna, The Perfecting Treatment juga mengandung Miracle Broth untuk menghilangkan kulit kemerahan akibat iritasi.

Lalu dengan adanya kandungan lime tree concentrate, maka produk ini dapat dijadikan sebagai pelindung wajah dari dampak agresi polusi lingkungan. Sekarang, kesempurnaan makeup Anda akan terwujud berkat kulit yang sehat!

(Foto : Courtesy of La Mer)