• 4 Kolaborasi Sneakers Terbaru


    4 Kolaborasi Sneakers Terbaru


    Kini sneakers jelas memainkan peran yang penting dalam memperlengapi outfit pria maupun wanita. Sneakers bahkan berhasil menjadi keypoint dalam koleksi Haute Couture Chanel pada Spring Ready-to-wear 2014 tahun lalu. Pada tahun 2015 ini, kita dapat melihat begitu banyak selebriti dan desainer ternama berkolaborasi dengan label sepatu dan melahirkan desain sneakers yang atraktif dan one of a kind. Adapun sejumlah kolaborasi yang menjadi pusat perhatian dan penantian adalah sebagai berikut:

    PHARREL X ADIDAS “SUPERSHELL”

    Setelah mengeluarkan koleksi Adidas Superstar Supercolor, Pharell Williams mendesain lini sepatu adidas Supershell. Pada koleksi ini Pharell berkolaborasi dengan empat seniman dari seluruh dunia, yaitu seniman kontemporer dari New York bernama Todd James, arsitek Inggris – Irak Zaha Hadid, fotografer dan direktur dari Amerika Serikat Cass Bird dan seniman konteporer Jepang bernama MR., di mana setiap seniman menciptakan desain unik tersendiri untuk desain toe cap sneakers pada koleksi ini. Lini sneaker ini memiliki pilihan warna hitam atau putih dan masing–masing sisi sepatu memiliki grafik yang berbeda.

    KANYE X ADIDAS YEEZY BOOST 350

    Yeezy Boost 350 adalah desain sepatu kedua oleh Kanye West yang dikembangkan dengan Adidas Originals. Sepatu yang dirilis secara terbatas ini menggunakan material yang simpel tetapi sangat indah. Sepatu Yeezy ini menggabungkan bahan prime knit, kulit premium dan full length boost midsole dalam bentuk konstruksi sepatu moccasin yang melampaui tren sepatu sneaker masa kini.

    DRAKE X NIKE AIR JORDAN 10 “OVO”

    Sepatu Air Jordan 10 OVO yang baru akan dirilis pada tanggal 12 September ini memiliki pilihan warna putih atau hitam. Aksen kulit kaviar di atas mudguard dan warna putih pucat menambahkan efek mewah pada ciri khas Mike yang ke-sepuluh. Ditambah panel kulit scotch grain pada lidah sepatu, sneaker yang dimodifikasi ini dilengkapi dengan detail emas seperti emblem logo burung hantu ‘OVO’ ciri khas Drake yang menghiasi insole sepatu dan logo Jordan Bran’s Jumpman pada tumit sepatu.

    CHRIS BROWN X ASICS GEL LYTE III

    Chris brown sudah pernah berkerjasama dengan Reebok tetapi ini adalah pertama kalinya ia melakukan kolaborasi dengan label sportswear besar. Walau belum ada detail yang jelas mengenai lini sepatu ini, pada tanggal 20 Juli Chris Brown telah mengunggah foto Colette x Asics di akun Instagramnya dan siluet sepatu terlihat seperti sepatu Asics Gel Lyte III dengan sentuhan warna biru putih polkadot.

    (Aninda D. Foto: courtesy of Adidas, Nike, Asics)








- MORE STORIES -


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.


Tampilan Favorit dari Runway FW2018 Victoria Beckham

Seperti inilah cara Victoria Beckham mendefinisikan gaya dinamis para perempuan modern.


Film Dokumenter Vivienne Westwood Segera Dilansir

Satu medium menarik untuk menyelami karakter dan perjalanan karier sang desainer ikonis.