• Manolo Blahnik Lansirkan Koleksi Tas Malam


    Manolo Blahnik Lansirkan Koleksi Tas Malam


    Terkenal akan koleksi sepatunya yang legendaris, Manolo Blahnik kini memproduksi koleksi tas malam untuk yang pertama kalinya. Blahnik berkata bahwa ia sangat mencintai ornamen- ornamen yang didesain untuk koleksi sepatunya, maka dia pun ingin mengaplikasikan ornamen tersebut ke dalam rancangan tas malam. Koleksi clutch dari Manolo Blahnik yang didesain  menggunakan satin dan crepe de chine dengan interior kulit ini memiliki ciri khas yang sama dengan sepatu ikonisnya. Setiap ornamen pada clutch merupakan sebuah replika dari permata Swarovski yang terlihat pada lini sepatunya, seperti Hangisi, Nadira, Borlak, dan Okkato.

    Tas yang dijual dengan harga sekitar £1,320 ini terdiri atas enam jenis clutch yang berbeda, di mana semua memiliki bentuk kotak atau oval. Blahnik mengatakan bahwa koleksi ini adalah sesuatu yang telah ia ingin lakukan sejak lama. Pada saat ini sang desainer tidak berencana untuk membuat koleksi jenis aksesoris lain dan ingin menikmati merancang berbagai jenis tas malam, dan tentu saja, berpasang-pasang sepatu cantik yang memanjakan mata.

    (Aninda S. Foto: Courtesy of Manolo Blahnik)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.