Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hilangkan Lelah dengan Spa

Hilangkan Lelah dengan Spa

Lelah dengan kesibukan dalam seminggu pastinya membuat Anda ingin menikmati me time di akhir pekan dengan cara yang menyenangkan. Spa dapat menjadi pilihan utama, dan SPA di Hotel Gran Mahakam akan menjadi destinasi beristirahat dan bersantai Anda yang tepat. Dengan kamar yang dilengkapi steam room pribadi, Anda dapat memilih double room atau single treatment room dengan pemandangan kota yang indah.

SPA memiliki perawatan khusus seperti Mahakam Signature Massage yang memadukan campuran teknik Swedia, deep tissue, sport massage, dan teknik lainnya. Terapis akan memberikan pijatan yang akan memperbaiki sirkulasi darah, menghilangkan ketegangan otot, meningkatkan mobilitas, mengurangi rasa sakit, dan tentu saja mengurangi stres. Selain itu, Anda juga dapat memilih Tranquility Massage dan Balancing of Cakra Massage. Tranquility Massage ialah teknik memijat yang menggunakan aromatherapy untuk menghilangkan rasa lelah, stres dan memberikan relaksasi optimal. Sedangkan The Balancing of Cakra Massage merupakan perawatan khusus dengan batu yang dipanaskan dan diletakan di daerah-daerah tertentu pada tubuh Anda. Teknik pijat ini dapat merangsang sirkulasi pembuluh darah dan merupakan detoksifikasi untuk tubuh Anda.

Satu lagi keunikan SPA di Hotel Gran Mahakam Jakarta adalah fasilitas perawatan untuk anak-anak, The Kids Spa. Si kecil akan dimanjakan dengan spa yang khusus dibuat sesuai dengan usia mereka. Seperti Fancy Fingers Manicure, Fun Feet Pedicure, Delicious Body Scrub, dan Amazing Body Mousse. Semua perawatan tersebut dibuat dengan bahan alami seperti susu, buah-buahan segar yang aman bagi anak-anak.

(Hisnudita Hagiworo. Foto : Dok. SPA Gran mahakam)