• Culture / News

    Fairmont Jakarta Resmi Dibuka


    Fairmont Jakarta Resmi Dibuka


    Pada 6 Agustus lalu resmi bertambah satu lagi akomodasi premium penghias horizon Jakarta, yakni Hotel Fairmont Jakarta. Setelah melaksanakan soft opening pada Januari 2015 lalu, di grand opening kali ini Fairmont Jakarta memperkenalkan fasilitas premium lain yang baru dibuka yakni Presidential Suite dan Signature Suite yang terletak di lantai teratas hotel, lantai 32.

    Hotel Fairmont Jakarta memiliki kamar sebanyak 488 kamar, yang terdiri dari 380 kamar hotel dan 108 Sky Suites. Selain itu kamar dengan kategori Fairmont Gold, yakni kamar ekstra mewah yang membawa konsep 'hotel di dalam hotel', ini akan memanjakan setiap tamu dengan beragam akses eksklusif, seperti private check in, private check out, afternoon tea, dan evening cocktail.

    Hotel ini juga menawarkan lokasi kuliner baru untuk masyakarat ibu kota. Beberapa restoran dan lounge yang bisa Anda nikmati antara lain: Spectrum yakni restoran all-day dining dengan menu makanan internasional; K22 Bar yang berlokasi outdoor membawa konsep kuliner kreatif dengan presentasi unik; sementara View Gastro Bar opsi bagi Anda yang ingin bersantap dengan pemandangan Jakarta. Selain itu ada pula Peacock Lounge adalah tempat bagi Anda untuk bersantai menikmati waktu afternoon tea, Barong Bar dengan pilihan spirits dan koktail, serta Sapori Deli dengan hidangan kasual yang lezat.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy Hotel Fairmont)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -