• Label premium di konser BIGBANG

    Fashion / News


    Label premium di konser BIGBANG


    Biasa melihat mereka wara-wiri di berbagai acara fashion label premium, kini Bazaar akhirnya melihat aksi mereka di atas panggung musik. Dan benar saja, mereka memang terlihat bernyanyi dibalut beberapa busana high fashion. Seperti apa?

    Akhir pekan lalu, fenomena musik Kpop yang dihadirkan melalui boyband BIGBANG kembali mengguncang Indonesia melalui konser BIGBANG 2015 World Tour [MADE] in Jakarta, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Di samping performa musik yang dibawakan, gaya padu padan busana yang mereka kenakan menjadi salah satu faktor keunggulan yang patut diperhitungkan. Perlu diakui masing-masing personal memiliki karakter busana yang unik dan eksentrik. Bahkan nama G-Dragon (GD) yang disebut sebagai leader dari band beranggotakan lima orang ini, tidak asing di kalangan desainer mode seperti Karl Lagerfeld, Alber Elbaz, Raf Simons, dan Hedi Slimane. Bazaar bahkan sering menjumpai beberapa personil kerap menghiasi barisan depan saat pekan mode Paris berlangsung. Pasalnya, setiap personil kerap tampil mengenakan busana busana ikonis dari pekan mode runway dalam video klip maupun performance mereka di atas panggung.
    Layaknya parade mode, konser bertajuk MADE dibuka oleh GD, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri tampil mengenakan jaket sequins rancangan Saint Laurent, sambil membawakan lagu terbaru mereka, Bang Bang Bang. Label itu juga terlihat ketika GD menyanyikan lagu solo, Crooked. Sang penari membawa biker jacket berwarna hitam miliknya, lalu dengan sengaja menggantung di atas tiang microphone. Tatanan rambut dengan highlight warna-warni, nyatanya justru semakin maksimal dengan gaya quirky GD atau konsep hip hop ala Taeyang. T.O.P yang disebut sebagai salah satu pemilik penggemar terbanyak karena potongan formal dan postur yang tinggi, tampil mengenakan jaket bernuansa tropikal rancangan desainer Jepang, Wacko Maria.

    (Veronica Arviana; Foto: Dok. MCP) 




- RELATED ARTICLE -