• Alexander Wang Resmi Keluar dari Balenciaga


    Alexander Wang Resmi Keluar dari Balenciaga


    Konglomerat fashion luxury Perancis, Kering, telah secara resmi mengumumkan kepergian Alexander Wang dari Balenciaga setelah hampir 3 tahun menjabat sebagai Direktur Kreatif. Setelah mengalami kenaikan positif dalam penjualan, Isabelle Guichot, kepala eksekutif Balenciaga berterimakasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh Alexander dalam hal mode maupun sejarah untuk brand ikonis ini.

    Secara keseluruhan, Alexander telah memproduksi 10 koleksi untuk Balenciaga, yang mendatangkan respon dan review positif baik dari pasar maupun kritikus. Walaupun begitu, Luca Solca, kepala luxury goods dari BNP Paribas menyatakan bahwa Alexander memang memiliki kinerja yang baik, tetapi tidak cukup sesuai dengan harapan Kering.

    Alexander Wang sendiri mengakui bahwa dirinya ingin lebih konsentrasi pada labelnya, yang mana perkembangannya akan ditingkatkan ke level selanjutnya. Koleksi terakhir Alexander Wang untuk Balenciaga akan dipresentasikan pada tanggal 2 Oktober pada peragaan koleksi Spring/Summer 2016.

    (Althea. Foto: Imaxtree)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.