Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

(Why Don't You) Dress to Chill

(Why Don't You) Dress to Chill
Tren FW 2014: Prints Sprint

Memasuki musim baru berarti menyambut tren yang baru pula. Untuk musim dingin tahun ini, sejumlah tren besar tampak mendominasi panggung-panggung peragaan busana di perhelatan Fashion Week yang turut diamini oleh para insan mode dunia. Harper's Bazaar Indonesia telah merangkum sedikitnya 7 tren utama yang menjuarai Fall/Winter 2014. Mari simak ulasannya beserta cuplikan gambarnya di slideshow.

1. Grande Fur

Aksen fur seolah tak pernah absen dari perputaran roda tren di musim dingin. Namun kali ini, sentuhan palet tegas memberikan efek dramatis tersendiri.

2. Cape-tivated

Mari lupakan sejenak gaya berbusana menyampirkan jaket atau blazer sebagai cape dan mulailah tampil terdepan dengan mengenakan cape dalam wujud yang sesungguhnya.

3. Prints Sprint

Tak ada yang lebih memukau dari permainan corak yang memikat. All eyes on you!

4. Sweeping Coats

Lindungi tubuh Anda dari udara dingin yang menusuk dengan coat berpotongan ekstra panjang hingga menutupi kaki. Anda akan terlihat lebih elegan dan misterius pada saat yang bersamaan.

5. Tailored Rules

Potongan lurus dan bersih dengan pakem sartorial yang mantap akan selalu diminati dan digemari. Gaya preppy ataupun maskulin bisa Anda terapkan.

6. Sporty Tricks

Gaya sporty masih belum bergeser dari jajaran tren yang mendominasi di tahun ini. Mengenakan jaket varsity sebagai pengganti coat dan sepatu sneakers sebagai pengganti boots akan membuat Anda terlihat stylish dalam level yang berbeda.

7. Bright LIghts

Siapa bilang tren musim dingin identik dengan warna-warna kelabu? Kenakan warna vibran dan jadilah pusat perhatian.

(Chekka. Foto: Imaxtree)