• The New Wearable Technology


    The New Wearable Technology


    Fitness Tracker adalah salah satu tren terbaru yang berfungsi untuk memonitor kegiatan sehari-hari agar sang pemakai dapat menjaga kesehatannya dengan lebih mudah. Sayangnya, sejumlah fitness tracker memiliki desain yang kurang fashionable karena mayoritas terbuat dari karet silikon dengan bentuk yang sangat kaku dan besar. Tory Burch menjadi label fashion pertama yang berkolaborasi dengan salah satu merek fitness tracker yaitu Fitbit untuk membuat desain yang lebih feminin dan menarik. Dengan dua penampilan baru yaitu kalung dan gelang yang terbuat dari metal, fitness tracker lansiran Tory Burch ini sangat menyerupai perhiasan dan membuatnya bisa dipakai kapan saja dan di mana saja. Tory Burch Fitbit bisa dipesan secara langsung di situs resmi Tory Burch.

    (Maria Helena. Foto: dok. Tory Burch)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.