Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The 9 Day Diet

The 9 Day Diet

Ini dia tips menjadi langsing hanya dalam 9 hari, meraih tubuh ramping melalui resep makanan simple dan tasty!

Hari 1

Sarapan: English muffin dan alpukat tumbuk. Cara buat: bubuhkan mashed avocado, tambah perasan lemon dan cabe bubuk. Makan Siang: Nasi merah, plus mung beans dan asinan sayur. Makan Malam: Paprika isi. Cara Buat: Bakar paprika di atas arang hingga kulir menghitam, kupas, bagi dua dan buang bijinya. Isi dengan quinoa masak, walnut, dan peterseli. Panggang selama 15 menit.

Hari 2

Sarapan: All-greens shake. Cara buat: Campur sayur bayam, kale, peterseli dan daun seledri (plus setengah buah alpukat agar creamy). Makan Siang: Sup lentil, bayam, dan roasted parsnip salad. Cara buat: Tambahkan parutan jahe, jintan, dan ketumbar ke dalam air kaldu sup. Campur bayam dengan roasted parsnip, beri lemon. Makan Malam: Polenta dengan jamur, kacang polong, asparagus, dan thyme.

Hari 3

Sarapan: Sereal puffed quinoa organik dengan susu almond, maca, dan pisang. Makan siang: Fava bean puree dengan roti rye ditambah irisan mint, selada romaine, tomat cherry, black olive dan lemon. Makan malam: Tumis sayuran ditambah salad arugula, apel, dan pine-nut. Cara buat: Tumis sayuran (collards, kale) dengan bawang bombay dan kubis merah. Pakai cuka apel sebagai dressing salad.

Untuk resep lengkapnya, simak di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Agustus 2014.

(Erica Arifianda, Foto; Superstock, Corbis)