Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Invensi Baru dalam Kuliner

Invensi Baru dalam Kuliner
Mooncake Ice Cream

Berbagai kreasi baru dipersembahkan restoran dan cafe untuk memberikan pengalaman kuliner yang selalu berbeda. Berikut beberapa menu teranyar yang siap ditawarkan untuk para pelanggan.

Haagen-Dazs, Ice Cream Mooncakes
Ingin memberikan pengalaman baru yang istimewa dalam sebuah perayaan tradisi budaya, Haagen-Dazs menawarkan kreasi es krim premium ke dalam bentuk kue bulan, yakni Haagen-Dazs Ice Cream Mooncakes. Dengan empat varian rasa, mooncakes dilapisi empat rasa coklat, dengan isian empat es krim yang terbuat dari susu asli. Isian ikonis kuning telur yang biasa terdapat dalam kue bulan, digantikan dengan sorbet mangga yang segar, menambah kelezatan kue bulan ini.

Paul Bakery and Patisserie, Viennoisse Sandwich

Menyebarkan demam French bakery brunch di Jakarta, Paul Bakery & Patisserie merayakan hari jadinya yang ke 125 dengan mempersembahkan sebuah menu baru. Memiliki secara total 450 outlet yang tersebar di seluruh dunia, kali ini mereka spesial meluncurkan menu baru yang diberi nama Viennoisse Sandwich. Sandwich ini hadir dalam beberapa pilihan seperti beef pastrami camembert, vegetarian sandwich, turkey ham & egg sandwich, shrimp pineapple sandwich.

(Daniar Cikita, Hansel Mario, Foto: Dok Bazaar)