Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tren Baru di Musim Fall/Winter 2013

Tren Baru di Musim Fall/Winter 2013
Encyclofashion Fall/Winter 2013 di Harper's Bazaar Indonesia edisi September

Tren Baru di Musim Fall/Winter 2013

Dalam masa di mana industri fashion sedang berjuang keras untuk tetap bisa mempertahankan target penjualan, menjadi menarik untuk melihat betapa kemewahan ditonjolkan dengan jelas di musim ini. Para desainer dan rumah mode secara sistematis menampilkan material yang mahal dan mengolahnya secara maksimal. Hampir seperti sebuah couture. Bisa jadi hal ini juga dipengaruhi oleh pasar lain di luar Eropa dan Amerika Serikat, seperti China dan Rusia, yang memang memiliki ciri khas seperti itu dalam berbusana.

Dalam hal kreativitas, terlihat eksplorasi gaya retro yang semakin menarik. Juga terjadi dalam perkembangan siluet boxy yang semakin feminin, serta dunia seni rupa yang ternyata masih menjadi sumber inspirasi. Ulasan lengkapnya akan menyambut Anda di lembar-lembar berikut ini, plus beberapa pilihan favorit editor kami dalam Wish List.

Musim ini juga menjadi sangat menyenangkan bagi para editor Harper's Bazaar Indonesia yang bertugas hadir di perhelatan pekan mode di Paris, Milan, dan Madrid. Jika dulu menyampaikan berita dan foto secara cepat menjadi tantangan tersediri bagi kami, maka semua itu menjadi sangat mudah saat fashion week Fall/Winter 2013 berlangsung berkat bantuan Samsung Galaxy Camera. Foto hasil tangkapan gadget tersebut tentunya dapat Anda nikmati di Instagram dan Twitter @bazaaarindonesia.

Untuk mengetahui liputan selengkapnya, baca edisi September kami dan nantikan Encyclofashion Fall/WInter 2013.