Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pengalaman Kuliner Di Meja Suci

Pengalaman Kuliner Di Meja Suci

Terletak di salah satu hotspot di Bali, Ku De Ta, restoran Mejekawi telah membuka pintunya untuk para penggemar makanan untuk berkunjung dan mencicipi karya seni di atas piring mereka.

Restoran ini berupa sebuah tasting kitchen and laboratory concept yang resmi dibuka umum beberapa hari yang lalu. Menu khusus yang terbagi ke dalam 7-course dan 11-course meal diracik oleh executive chef Phillip Davenport, executive chef Ben Cross, dan executive pastry chef Will Goldfarb. Menu yang ditawarkan berupa olahan makanan tradisional yang dipresentasikan secara unik dan menarik, namun tetap menghasilkan cita rasa yang intens dan menggunakan kekayaan rempah-rempah masakan Indonesia. Beberapa contoh masakan hidangan yang Mejekawi tawarkan antara lain, Jimbaran Style Grilled Fish, Suckling Pig, dan Slow-Roasted Lamb Shoulder.

Restoran yang menepati lantai dua Ku De Ta ini juga menempatkan sebuah open kitchen di tengah-tengah restoran sebagai point of attraction-nya, dan dikelilingi oleh jendela kaca lebar yang menawarkan sebuah pemandangan bird-eye view Samudera Hindia yang menawan.

(Teks: Beata Ayu Primana, Foto: Dok. Bazaar)