• Rekomendasi Spa di Bali


    Rekomendasi Spa di Bali


    Bagi Anda yang menginginkan relaksasi total saat liburan, Bazaar telah memilihkan beberapa spa yang tak hanya mampu melepas lelah namun juga menyuguhkan pengalaman holistik tiada dua di Pulau Dewata. Dala Spa contohnya, hadir dengan konsep ritual kecantikan tradisional yang dipadukan dengan konsep hidangan organik. Santapan yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami dapat dinikmati sembari Anda menikmati rejuvenasi secara maksimal di tengah panorama Ubud. Baru-baru ini pula, Anantara Spa di Seminyak Bali menggandeng brand spa asal Inggris Elemis demi menyajikan treatment eksklusif kepada para pengunjungnya. Perawatan prestisius tersebut mencakup Visible Brilliance Facial, Fruit Active Glow, Deep Tissue Muscle Massage, dan banyak lagi. Lain lagi dengan Alila Spa Uluwatu dengan signature spa yang berbasis terapi. Therapeutic massage yang diunggulkan di sini berupa gabungan antara Balinese massage dan shiatsu hingga mampu memberikan efek penyembuhan di samping menghilangkan pegal-pegal.

    (Teks: Melur Pinilih, Foto: Dok. Dala Spa)









- MORE STORIES -


Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang akan menjadi olimpiade ke 28 bagi Omega.


Museum Gucci Garden Hadir di Florence

Anda mencintai segalanya tentang Gucci? Maka Anda patut mengunjungi museum ini pada perjalanan ke Italia berikutnya.


Partisipasi Loewe di Salone Del Mobile 2018

Presentasi kerajinan tradisional dari berbagai belahan dunia ditampilkan Loewe di pameran Salone Del Mobile 2018 dalam rupa produk eklektik.


10 Festival Musik Yang Harus Anda Kunjungi di 2018

Anda penggemar musik? Berikut daftar festival musik pilihan kami di tahun 2018.


Rafflesia Arnoldii Jadi Google Doodle, Apa Alasannya?

Ini alasan Google menjadikan keindahan bunga nasional, yaitu Rafflesia Arnoldii sebagai penghias halaman utamanya hari ini