• Pilihan Kacamata Hitam untuk Berlibur


    Pilihan Kacamata Hitam untuk Berlibur


    Berlibur bukan alasan agar kita tidak tampil mempesona, berikut tips memilih kacamata saat “mencuci mata”.

    Pada saat berlibur, kacamata menjadi must have item yang wajib Anda miliki. Bukan hanya berfungsi untuk melindungi mata kita dari teriknya sinar mentari, namun juga sebagai aksesori yang mudah dipakai dengan model pakaian apa pun. Kacamata besar berhias bunga seperti milik Prada akan memberikan kesan effortlessly chic bagi para wanita modern yang quirky.

    Kacamata berbingkai hitam tidak lagi membosankan. Lensa yang berwarna kemudaan telah menjadi pilihan favorit para desainer seperti Bottega Veneta , Marc Jacobs dan Gucci. Selain itu, ada tren ombre yang telah merambah dunia aksesori di tahun 2013 ini. Bentuk kacamata pun dapat menonjolkan fitur wajah anda. Bagi anda yang bermuka bulat pilihlah kacamata berbingkai kotak yang besar agar wajah anda terlihat mungil.

    Warna-warni kacamata pun dapat mengubah penampilan serta mood. Bila anda memakai tata-rias saat berlibur, pilihlah kacamata berwarna netral agar penampilan anda tidak terkesan berlebihan. Untuk para wanita pecinta mode yang ingin bersantai, pilihan warna terang seperti merah dan hijau berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menutupi wajah anda yang tidak bertata rias. Siapa bilang wanita modern tidak dapat tampil menawan dikala bersantai?

    (Teks: Cindy Karmoko ; Foto: Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut