• Fashion / News

    Pilihan Kacamata Hitam untuk Berlibur


    Pilihan Kacamata Hitam untuk Berlibur


    Berlibur bukan alasan agar kita tidak tampil mempesona, berikut tips memilih kacamata saat “mencuci mata”.

    Pada saat berlibur, kacamata menjadi must have item yang wajib Anda miliki. Bukan hanya berfungsi untuk melindungi mata kita dari teriknya sinar mentari, namun juga sebagai aksesori yang mudah dipakai dengan model pakaian apa pun. Kacamata besar berhias bunga seperti milik Prada akan memberikan kesan effortlessly chic bagi para wanita modern yang quirky.

    Kacamata berbingkai hitam tidak lagi membosankan. Lensa yang berwarna kemudaan telah menjadi pilihan favorit para desainer seperti Bottega Veneta , Marc Jacobs dan Gucci. Selain itu, ada tren ombre yang telah merambah dunia aksesori di tahun 2013 ini. Bentuk kacamata pun dapat menonjolkan fitur wajah anda. Bagi anda yang bermuka bulat pilihlah kacamata berbingkai kotak yang besar agar wajah anda terlihat mungil.

    Warna-warni kacamata pun dapat mengubah penampilan serta mood. Bila anda memakai tata-rias saat berlibur, pilihlah kacamata berwarna netral agar penampilan anda tidak terkesan berlebihan. Untuk para wanita pecinta mode yang ingin bersantai, pilihan warna terang seperti merah dan hijau berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menutupi wajah anda yang tidak bertata rias. Siapa bilang wanita modern tidak dapat tampil menawan dikala bersantai?

    (Teks: Cindy Karmoko ; Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -