• Fakta Penting Tentang Priyanka Chopra dan Nick Jonas

    People / News


    Fakta Penting Tentang Priyanka Chopra dan Nick Jonas

    Dari pertemuan pertama hingga lamaran. Simak timeline hubungan keduanya!


    Nick Jonas dan Priyanka Chopra bertunangan setelah beberapa bulan berpacaran, ungkap sumber kepada People. Rasanya baru kemarin keduanya membuat kami berspekulasi tentang isu mereka berpacaran serta komentar genit yang dilontarkan pasangan tersebut kepada satu sama lain di Instagram.

    Jika Anda perlu klarifikasi mengenai hubungan mereka, dari mereka bertemu satu sama lain, hingga keluarga mereka saling bertemu, look no further.


    Sebelum Mei 2017: Pertemuan mereka pertama kali.

    Pada Desember 2017, Nick dilaporkan mengatakan kepada Indo Asian News Service tentang “teman barunya” Priyanka Chopra. Ia mengungkapkan bahwa mereka pertama kali bertemu sebelum menghadiri Met Gala bersama.

    “Kami bertemu melalui mutual friend, Graham. Kami bertemu di New York untuk pertama kalinya dan pada hari yang sama kami menemukan bahwa kami akan menghadiri Met Gala dengan Ralph Lauren,” ujarnya.

    Mutual friend itu bisa saja Graham Rogers, yang membintangi Quantico dengan Priyanka dan merupakan co-star Nick dalam film Careful What You Wish For di tahun 2015.


    1 Mei 2017: Mereka menghadiri Met Gala bersama.


    Keduanya tiba di red carpet Met Gala bersama, mengenakan ansambel Ralph Lauren. Tampilan Priyanka adalah gaun yang terinspirasi dari tench coat dengan 20-feet train yang luar biasa.


    10 Mei 2017: Priyanka mengelak bahwa keduanya berpacaran.

    Sesaat setelah Met Gala, Priyanka muncul di Jimmy Kimmel Live!. Saat pembawa acara Late Night bertanya apakah Priyanka berpacaran dengan Nick, aktris tersebut menolak spekulasi itu. “Kami berdua mengenakan Ralph Lauren dan memutuskan untuk datang bersama. Itu menyenangkan.”

    “Kami berada di meja yang sama. Maksud saya, kami mengenal satu sama lain jadi kami seperti, ‘Ayo pergi bersama,’ dan saya seperti, ‘Ayo.’ Dan hal itu terlaksanakan,” tambahnya.


    Memorial Day Weekend 2018: Beberapa penampakan publik memicu isu berpacaran.

    Setahun setelah Met Gala, spekulasi asmara dimulai lagi. Pada hari Jumat, 25 Mei, keduanya terlihat menghadiri live performance Beauty and the Beast di Hollywood Bowl, lapor Us Weekly.

    Besoknya, para penggemar melihat pasangan tersebut menonton pertandingan L. A. Dodgers.



    Lalu, pada Senin berikutnya, lebih banyak petunjuk terlihat setelah keduanya tampak sedang nongkrong bersama teman-teman untuk Memorial Day. Namun, foto-foto mereka bersantai di atas kapal dan makan bersama teman-teman telah dihapus.


    31 Mei 2018: Mereka pergi kencan makan malam.

    Para penggemar melihat pasangan itu sedang makan malam di West Hollywood. “Mereka tampak penuh kasih sayang dengan satu sama lain dan tidak peduli siapa yang melihat,” seorang saksi mengatakan kepada People. “Priyanka mengacak-acak rambut Nick pada satu titik dan mereka tertawa bahkan berdansa mengikuti irama musik.”


    Awal Juni 2018: Mereka menggoda satu sama lain di Instagram.

    Pasangan ini membalas komentar-komentar, hampir mengonfirmasi hubungan mereka di media sosial. Nick memulainya dengan menulis “that smile” di foto Priyanka yang sedang tertawa dengan teman-temannya.



    Bintang Quantico itu mengomentari foto Nick dengan emoji hati dan api.



    Ia juga mengomentari “Who is cuter?” pada selfie Nick dengan koala di Australia.


    9 Juni 2018: Priyanka bertemu dengan anggota keluarga Jonas lainnya di pernikahan.

    Nick dan Priyanka terlihat bersama di bandar udara JFK, meskipun tidak jelas tujuan bepergian mereka. Ternyata, Nick membawa aktris tersebut sebagai plus one ke pernikahan sepupunya di Atlantic City. (Kakaknya, Kevin Jonas, adalah groomsman.)

    Itu merupakan “sesuatu yang besar” bahwa penyanyi tersebut membawa kekasih barunya dalam acara keluarga, seorang sumber yang dekat dengan Nick mengatakan kepada People. “Ia sering berkencan selama beberapa tahun terakhir namun tidak pernah serius, jadi ini langkah yang besar,” tambah sumber.


    Akhir Juni 2018: Nick bertemu dengan keluarga Priyanka di India.

    Berminggu-minggu setelah pernikahan, pasangan ini terbang ke India untuk Nick bertemu dengan keluarga Priyanka. Mereka makan malam dengan ibunya Priyanka pada hari Jumat, 22 juni, lapor People.

    “Ini semakin serius,” ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya saat itu. Pasangan tersebut juga terlihat bersama di Mumbai, menunjukkan beberapa PDA.


    Priyanka juga terlihat memakai cincin emas di jarinya, yang terlihat dipakai Nick saat di JFK. Antara aktris itu menggunakan perhiasan kekasihnya, atau pasangan ini mempunyai aksesoris yang sama.


    22 Juni 2018: Nick meresmikannya di Instagram.

    Saat di India, Nick angkat bicara mengenai hubungannya dengan Priyanka dengan mengunggah video kekasihnya ke Instagram story. “Her”, tulisnya di caption.



    Klip tersebut membuat para penggemar hancur.


    27 Juni 2018: Priyanka mengikutinya.

    Mengunggah foto Nick di pantai bersama saudara laki-lakinya, Siddharth, ke Instagram story. Ia menyebut keduanya “my two favourite men”.



    29 Juni 2018: Mereka pergi ke Brasil.

    Setelah seminggu berlibur dan family time di India, pasangan ini pergi ke Brasil untuk salah satu konser Nick di VillaMix Festival di Goiânia. Keduanya terlihat berpegangan tangan dan mengenakan sweats di bandar udara. Selama festival tersebut, Priyanka terlihat menonton dengan bangga serta merekam video kekasihnya.



    4 Juli 2018: Mereka double date dengan Joe Jonas dan Sophie Turner.

    Pasangan ini menghabiskan Hari Kemerdekaan dengan pasangan Jonas lainnya: Joe dan Sophie Turner. Keempatnya terlihat mengendarai sepeda di New York.


    16 Juli 2018: Mereka membawa kisah cinta mereka ke London.

    Priyanka dan Nick terlihat di Inggris dengan Joe dan Sophie. Kedua pasangan terlihat di 34 Restaurant di Mayfair, beserta Kevin Jonas.




    Sekitar 18 Juli 2018: Mereka bertunangan!

    Nick dilaporkan melamar Priyanka di London, seorang sumber mengungkapkan kepada People. Meskipun tidak ada konfirmasi mengenai tanggal tepatnya proposal tersebut, sumber mengatakan bahwa itu merayakan ulang tahun Priyanka, yaitu tanggal 18 Juli. Menurut sumber, Nick menyewa toko Tiffany’s untuk memilih cincin pertunangan.

    “Teman-teman Nick dan keluarga tidak pernah melihatnya seperti ini, dan mereka excited untuknya. Ia jelas sangat serius dengan Priyanka,” ujar sumber.

    Berita tersebut diumumkan pada 27 Juli, namun pasangan ini belum mengonfirmasinya.


    Minggu pertunangan: Mereka bertemu dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa pasangan ini double date dengan Duke and Duchess of Sussex pada minggu yang sama dengan pertunangannya. Namun, tidak jelas apakah kencan tersebut terjadi sebelum atau setelah proposal. Meghan, teman Priyanka, “sangat excited” dengan pasangan tersebut, lapor sumber kepada E! News.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Shanara Andari; Foto: Dok. Bazaar US) 




- RELATED ARTICLE -