Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brunello Cucinelli Kini Hadir di Indonesia

Semakin banyak opsi untuk tampil stylish dalam balutan busana buatan Italia.

Brunello Cucinelli Kini Hadir di Indonesia

Kabar baik bagi penggemar merek Brunello Cucinelli. Pasalnya, butik multibrand Rococo akhirnya memboyong label fashion asal Italia ini ke Indonesia.

Nama Brunello Cucinelli terkenal akan koleksi baju siap pakai berdesain klasik dan simpel, dengan mengutamakan kualitas material serta craftsmanship terbaik khas produk fashion buatan Italia.

Koleksi rajutnya merupakan salah satu item paling populer yang diminati banyak pencinta fashion di berbagai belahan dunia, baik pria maupun wanita. Label ini telah begitu konsisten menghadirkan koleksi knitwear bergaya klasik yang dapat dikenakan sepanjang tahun, terlepas dari apa pun trennya.


Mulai pertengahan tahun ini, butik baju siap pakai dan aksesori Rococo resmi mendatangkan koleksi womenswear dari Brunello Cucinelli agar para wanita di Indonesia memiliki lebih banyak opsi dalam berbelanja dan bergaya sehari-hari.

Adapun jajaran busana yang telah tersedia di butik Rococo di Jakarta meliputi berbagai fashion staples seperti blazer, atasan, celana, dan rok, yang dirancang dengan potongan bersih agar penampilan senantiasa terlihat klasik, elegan, timeless, dan modern pada saat yang bersamaan.


Hadir pula jaket bomber maupun jaket rajut, hingga atasan beraksen feathers yang sarat akan nuansa high fashion namun tetap luwes untuk dikenakan pada acara kasual.

Setiap produk yang dilansir oleh Brunello Cucinelli ini sangat fleksibel dan mudah dipadu-padan, baik untuk dress up maupun dress down. Anda bisa mengenakannya untuk pergi ke kantor, traveling, maupun sekadar menghabiskan waktu luang di akhir pekan.


Dengan menggunakan bahan berkualitas prima yang tentunya sangat nyaman ketika dikenakan, rangkaian busana dari Brunello Cucinelli akan menjadi sahabat bergaya mengikuti segenap dinamika aktivitas Anda.

Sekarang, sudah tahu kemana Anda akan berbelanja pekan ini?


(Foto: courtesy of Rococo)