Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pameran 19 Koleksi Jam Tangan Ikonis TAG Heuer

TAG Heuer membawa 19 koleksi jam tangan ikonisnya keliling dunia dalam pameran Museum in Motion.

Pameran 19 Koleksi Jam Tangan Ikonis TAG Heuer

Setelah Dubai, Singapura, dan Malaysia, ekshibisi Museum in Motion yang dibawa oleh perusahaan manufaktur jam tangan asal Swiss, TAG Heuer, pun hadir di Jakarta.




Bertempatan di butik TAG Heuer di Senayan City, ekshibisi ini membawa 19 buah koleksi jam tangan vintage, di antaranya adalah koleksi Carrera pertama yang diluncurkan pada tahun 1963, Heuer Camaro 1968, Heuer Mareograph 1950, Heuer Auvatia 1969, Heuer Dashboard, dan juga koleksi seri Monaco.




Heuer Calculator (1520TH)



Heuer Autavia (535TH)


Tak hanya membawa sejumlah iconic time-pieces, koleksi jam tangan yang dibawa dari museum TAG Heuer di Swiss, La Chaux-de-Fonds, ini juga menjadi perayaan dari 55 tahun terciptanya seri ikonis Carrera. 


Setiap jam tangan yang dipamerkan membawa nilai sejarah tersendiri, terutama di industri balap mobil, seperti koleksi TAG Heuer Carrera yang dibuat oleh Jack Heuer sebagai tribute untuk perlombaan Carrera Panamericana yang sempat diadakan di Meksiko, Heuer Silverstone yang terinspirasi dari racetrack terkenal di Inggris, Heuer Montreal yang diambil dari nama raceway di Ontario, Kanada. 



Heuer Silverstone (552TH)



Carrera Heuer-02T


Ekshibisi yang bertajuk Museum in Motion tersebut memberikan kesempatan kepada para kolektor jam tangan TAG Heuer untuk melihat langsung heritage watches dan inovasi dari salah satu produsen jam tangan terbaik di dunia ini.



(Foto: Dok. Bazaar)