Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Bergaya Dengan Model Blazer Terbaru

Lewat desain apik dan aksen eksentrik, berikut pilihan yang patut Anda coba!

Ide Bergaya Dengan Model Blazer Terbaru

Mendengar kata blazer, Anda sekejap berpikir akan gaya yang formal dan konvesional. Namun Bazaar membuktikan bahwa objek gaya satu ini tengah dilansir oleh rumah mode dunia dalam desain luwes nan spektakuler, apalagi jika dipadankan secara tepat. Simak berikut tampilannya:


1. Siluet Struktural


Kesan vintage namun aesthetic pun begitu terasa pada kreasi outer berkontruksi. Balenciaga menampilkannya dalam motif plaids bersama busana dan aksesori yang bersifat konservatif.


2. Penunjang Gaya

Menggunakan busana bercorak terkadang sungguh tricky. Jika salah memilih motif atau memadankannya dengan objek gaya yang tidak sesuai, akan mengakibatkan penampilan tampak terlalu loud. Contohlah model Hanne Gaby Odiele menggarap efek spray paint sebagai aksen sekaligus luaran yang apik bersama aksesori retro.


3. Aksentuasi Jenaka

Kali ini more is more terdengar cukup tepat. Lihat saja penampilan model Korea Selatan, Ahreum Ahn. Ia mencerminkan pesona sporty dalam nuansa yang quirky berkat tempelan bros pada blazer, dan dipadankan dengan semarak detail serta tas Louis Vuitton berpalet futuristis.


4. Top of The Crop


Kendall Jenner membuktikan blazer berpotongan pendek dapat tampil pari purna! Dengan pemilihan warna abu dan aksen sabuk, seakan memamerkan siluet tubuh yang indah.


5. Statement Look

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih dramatis dan pencuri atensi, cantumkan syal panjang berdetail unik pada potongan blazer ukuran besar. Tentu, dalam palet simpel dan potongan minimalis seperti lansiran Low Classic.



Baca Juga:

Inspirasi Gaya Busana Modis ala Emma Watson

Tiga Tren Baju dan Aksesori Wanita dari Kate Spade

Cara Menggenakan Celana Kulot Polos ala Fashionista


(Foto: Courtesy of Low Classic, Sassy Daily, Balenciaga, Instagram: @ahnahr)