Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Skincare Korea Terbaru yang Wajib Anda Coba

Anda penggemar kosmetik Korea? Coba sederet label kosmetik terbaru buatan Korea berikut ini!

Skincare Korea Terbaru yang Wajib Anda Coba

Tak bisa disangkal bahwa K-Beauty adalah gerakan yang masif. Tak hanya terkenal di Asia saja, produk-produk kecantikan Korea bagaikan virus yang menyebar luas hingga banyak memiliki penggemar di seluruh dunia.

Desain packaging yang tak biasa, produk yang inovatif dan harga yang terjangkau adalah kombinasi yang membuat banyak wanita gemar melakukan eksplorasi.

Setiap hari rasanya selalu ada saja produk baru yang menarik untuk dilirik. Berikut beberapa produk skincare Korea terkini yang jadi rekomendasi Bazaar untuk Anda!


1. Blithe Patting Splash Mask

Cara baru memakai masker! Tidak seperti masker biasanya, produk ini cukup dipercikkan pada wajah kemudian ditekan-tekan lembut oleh telapak tangan lalu biarkan meresap, tanpa perlu dibilas lagi. Kulit jadi lebih halus dan plumpy.


2. Aromatica Natural Coconut Cleansing Oil

Pembersih wajah ini diciptakan dari 96,7% bahan natural dan 10% bahan organik. Tidak mengandung silikon, pewangi tambahan serta bahan-bahan yang berasal dari hewan. Perpaduan minyak kelapa yang melembapkan dan menutrisi dengan minyak lavender yang menenangkan, membuat kulit terasa nyaman dan tampil sehat berkilau.

Baca juga: Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan


3. Be The Skin Botanical Pore Toner

Toner yang menyeimbangkan kadar PH kulit dengan bahan-bahan alaminya ini cocok untuk kulit berminyak. Membantu mengontrol minyak berlebih, membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan membuat kulit lebih matte sebelum diaplikasikan serum dan moisturizer.



4. Saturday Skin Freeze Frame Beauty Essence

Tak hanya kemasannya yang memanjakan mata, esens ini memiliki tekstur ringan yang mudah meresap namun efektif bagi kulit karena mengandung konsentrat tinggi dari buah delima. Memberikan kelembapan yang optimal, menciptakan kulit yang lebih kencang dan elastis, membuat kulit tampak lebih muda.



5. Shangpree Marine Energy Eye Mask 

Masker yang ini memadukan sodium hyaluronate dengan algae, spirulina, dan chondrus crispus yang sarat antioksidan. Penggunaan secara rutin dapat membantu melenyapkan kantung mata, melembutkan dan merawat kulit area mata yang sensitif.


6. Dr.Dream Radiance Powder Essence

Esens unik ini berbentuk bubuk namun segera berubah menjadi liquid untuk menghidrasi kulit Anda. Mengandung rose stem sell, rose distilled water, buah grapefruit dan yuzu yang kaya air dan vitamin, produk ini efektif membuat kulit bercahaya sehat dan tampak cerah.


7. Neogen White Truffle Laycure Oil Stick

Anda penggemar masakan dengan sentuhan mewah truffle oil? Kini Anda pun bisa menggunakannya untuk kulit wajah! Stik yang sangat menghidrasi ini dibuat dari minyak truffle putih yang kaya vitamin B untuk memperbaiki kulit yang lelah, kering dan kusam. Kulit akan terasa halus dan segar sesaat setelah pemakaian.


8. April Skin Magic Stone

Sabun berwarna hitam ini mengandung charcoal yang terbukti ampuh dalam mengurangi minyak berlebih, namun tidak membuat kulit menjadi kering karena memiliki kandungan hyaluronic acid yang piawai menjaga kekenyalan kulit.


9. Goodal Refine Pore Modeling Mask

Pori-pori yang besar tidak bisa dihilangkan, namun dapat dibuat menjadi lebih kecil sehingga kulit pun tampak lebih matte dan flawless. Aplikasikan masker ini secara rutin dan biarkan kandungan teh hijau dan niacinamide-nya bekerja menenangkan dan mengencangkan kulit.


10. Missha First Treatment Essence Mist

Produk andalan Missha, First Treatment Essence yang mengandung ekstrak ragi kaya manfaat, kini hadir dalam bentuk face mist yang memudahkan Anda untuk meraih kulit segar, sehat, dan bercahaya kapan saja. Bawa satu dalam tas Anda sebagai penolong di saat kulit terasa kering dan kusam.


(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andri)