• People / News

    Keluarga Kardashian Bintangi Kampanye Terbaru Fendi


    Keluarga Kardashian Bintangi Kampanye Terbaru Fendi

    Ketiga ikon mode Kim Kardashian, North West, dan Kris Jenner ini juga akan muncul dalam film pendek sang rumah mode.


    Untuk kampanye terbarunya, Fendi tidak hanya mengajak satu, bukan juga hanya dua, namun tiga generasi dari klan Kardashians. 

    Momager Kris Jenner, mogul Kim Kardashian West, dan ikon mode berumur 5 tahun North West bersama-sama membintangi kampanye ulang tahun Fendi ke-10 untuk tas Peekaboo. 

    WWD membagikan cuplikan pertama dari kampanye bertajuk #MeandMyPeekabo yang melingkup ketiga tokoh ini sedang bermain-main di lapangan dengan tas Fendi mereka, sekiranya mungkin Anda dan keluarga melakukannya juga. 

    Sebagai tambahan untuk visualnya, Kris, Kim, dan North juga tampil dalam film pendek yang ditayangkan untuk kampanye itu. Dan benar-benar untuk menyempurnakan suasana, video tersebut akan berlatar belakang seperti video klip Love Lockdown lansiran Kanye West. 

    "Ide dari proyek ini adalah untuk memperluas konsep kekeluargaan sama seperti DNA label kami, dan kami ingin memperlihatkan para anggota wanita di keluarga. Di dalam klan Kardashians, ketiganya merupakan wanita yang sangat kuat dengan karakter tangguh. Keluarga ini ikonis, mereka dikenal dengan penampilannya dan juga kami ingin menonjolkan keakraban yang intim dari mereka," ungkap creative director untuk aksesori dan koleksi pria, SIlvia Venturini Fendi, kepada WWD. 


    Ini akan menandai seri kampanye #MeandMyPeekaboo Fendi yang ke-2. Pertama sudah ditampilkan pada bulan April lalu bersama creative director untuk aksesori dan koleksi pria, Siliva Venturini Fendi dan putrinya Delfina Delettrez dan Leonetta Luciana Fendi. 


    Kim memberi teaser iklan ini (yang akan tayang pada 11 Juli) di twitter dengan menulis, "So major to be in a campaign with my mom and daughter." 

    Hanya dengan usia 5 tahun, proyek ini akan menjadi kampanye mode pertama untuk North West. Tetapi dengan gaya penampilannya, menurut saya hal ini agak sedikit terlambat, setujukah? 

    (Artikel disandur dari Harper's Bazaar US). Alih Bahasa: Michelle Othman







- RELATED ARTICLE -