• Fashion / News

    Koleksi Limited Edition Terbaru dari Michael Kors


    Koleksi Limited Edition Terbaru dari Michael Kors

    Label asal Amerika Serikat, Michael Kors, meluncurkan seri koleksi kapsul dengan desain yang kental akan spirit jiwa muda.


    Koleksi kapsul terbaru dari Michael Kors kini hadir kembali. Label fashion asal Amerika Serikat satu ini seperti tidak kenal lelah menyuguhkan sesuatu yang baru kepada para penggemar setianya. Kali ini, Michael Kors menampilkan koleksi kapsul limited edition bertemakan graffiti--sebuah bentuk street art khas kota New York yang sangat melejit di era '80-an.

    Rangkaian busana siap pakai seperti jaket, sepatu, dan tas dibalut dengan motif graffiti yang sarat akan kesan rebel khas jiwa muda. Untuk menyempurnakannya, Michael Kors mendaulat dua orang pekerja fashion yang pernah turut merasakan kehidupan di New York pada era '80-an untuk menuangkan ide kreatifnya pada peluncuran koleksi kapsul tersebut.

    Editor fashion Candy Pratts Price dan hairstylist Christiaan pun berkolaborasi dalam menciptakan window display yang menarik. Hasilnya, motif cetak Michael Kors setinggi langit-langit dengan dekorasi patung manekin berputar mengenakan koleksi bertajuk #MKGO, lengkap dengan wig bergaya sculptural dan pose seolah tengah melakukan selfie. Sangat eklektik!


    Nama Candy Pratts Price sudah tidak asing lagi bagi industri fashion internasional, ia adalah salah satu editor ternama Harper's Bazaar, sebelum pindah ke titel besar lainnya seperti Vogue dan Style.com.

    Sedangkan Christiaan merupakan salah satu penata rambut paling berpengaruh di industri fashion, dan telah mencetak sejumlah potongan rambut paling ikonis dalam sejarah fashion seperti misalnya potongan bergaya choppy crop ala Debbie Harry yang populer di era 70-an dan gaya rambut ala Grace Jones yang melejit di era '80-an.

    Agar peluncuran koleksi bertajuk #MKGO ini semakin meriah, Michael Kors bersama Candy Pratts Price telah menyiapkan sebuah video menarik yang akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2018.

    Sedangkan window display hasil kreasi Candy Pratts Price dan Christiaan akan menghiasi sejumlah butik Michael Kors yaitu di Rockefeller Center dan Flatiron di kota New York, Regent Street di London, Corso Vittorio Emanuele di Milan, Mandarin Gallery di Singapore, Jing’An Kerry Centre di Shanghai, dan Ginza di Tokyo.

    Bila Anda tengah berkunjung ke kota-kota tersebut, mengapa Anda tidak melakukan selfie bersama patung manekin eksentrik Michael Kors?


    (Foto: courtesy of Michael Kors)