• Beauty / Tips

    10 Produk Kecantikan yang Harus Dibeli di Amerika


    10 Produk Kecantikan yang Harus Dibeli di Amerika

    Masih dalam rangka 4th of July, simak barisan produk yang harus dibeli jika Anda berkunjung ke Negeri Paman Sam.


    Setiap wanita pasti gemar berkunjung ke gerai kecantikan. Saat berlibur, makeup atau skincare juga kerap masuk ke dalam daftar belanja dan dibawa sebagai oleh-oleh. Apa saja yang harus dibeli ketika Anda berpelesir ke Amerika? Berikut beberapa brand US favorit Bazaar!

    1. Bumble and Bumble

    Meski telah hadir di Sephora Indonesia, rasanya tak lengkap jika Anda tak membeli langsung dari toko di negara asalnya. Anda bisa menemukan segala produk terkait rambut, mulai dari sampo, tonik, hingga styling cream. Sebelum menjadi brand besar dan terpercaya seperti sekarang, Bumble and Bumble hadir pertama kali hadir tahun 70-an di New York dalam bentuk salon kecantikan. 


    2. Physician’s Formula

    Jangan memandang produk drugstore sebelah mata. Physician’s Formula memiliki bronzer berkualitas yang tak kalah dengan bronzer dari label premium atau desainer. Palet eyeshadow bernama Shimmer Strip juga punya warna yang sangat cantik, dapat digunakan sebagai highlighter, bahkan disebut oleh Youtuber Kathleen Lights sebagai dupe dari Bobbi Brown Shimmer Bricks.



    3. Anastasia Beverly Hills

    Siapa tak kenal brand asal Beverly Hills ini? Anda mungkin telah memiliki banyak produknya yang Anda beli secara online, namun membeli langsung adalah keseruan tersendiri. Mulai dari produk alis, liquid lipstick, hingga palette eyeshadow, ABH semakin membuktikan kualitasnya dari hari ke hari.


    4. Covergirl

    Anda tak boleh melewatkan Covergirl Outlast Stay Fabulous 3 in 1 Foundation yang mampu menciptakan wajah yang mulus dan tahan sepanjang hari. Maskara yang sangat beragam variannya juga wajib dicoba. Apalagi brand ini sangat mudah didapat, karena tersedia di drugstore seperti CVS hingga department store seperti Target.


    5. Glossier

    Sejak awal kemunculannya hingga sekarang, Glossier fokus dengan konsep “real skin”. Brand ini diciptakan untuk membuat setiap individu merasa nyaman dengan keaslian dirinya. Produk-produknya mudah diaplikasikan dan tidak akan membuat Anda seperti memakai topeng.


    6. Honest Beauty

    Label ciptaan Jessica Alba ini awalnya hanya bernama Honest, yang berkutat pada produk ibu dan bayi. Namun akhirnya sang aktris melebarkan sayap bisnisnya dengan Honest Beauty di tahun 2015 dan memutuskan re-launch di tahun 2018 ini. 

    Sebuah kabar menyenangkan bagi semua wanita, karena tak hanya dimanjakan dengan kemasan yang simpel, brand ini juga aman, ramah lingkungan dan telah memenangkan banyak award. 



    7. Beauty Bakerie

    Meski belum lama berdiri, Beauty Bakerie berhasil mencuri perhatian. Hadir dalam nuansa bakery yang manis, nama yang unik, dan kemasan yang fun, Beauty Bakerie memiliki motto “Better Not Bitter”. Produk yang jadi favorit adalah Lip Whip, Coffee & Cocoa Palette, dan Gelato Gel Eyeliner. 


    8. Colourpop

    Palet eyeshadow berbagai warna, lipstik hasil kolaborasi dengan Youtuber ternama, blush dan highlighter yang pigmented, semuanya bisa Anda temukan. Dengan pilihan produk yang amat beragam, harga terjangkau dan mutu prima, tidak heran jika brand ini menjadi perusahaan raksasa dalam waktu singkat.


    9. Bite Beauty

    Para lipstick addict pasti kenal dengan Bite. Anda akan dimanjakan dengan koleksi produk yang beragam dan kemasan yang chic. Beberapa yang terlaris adalah Matte Creme Lip Crayon, Agave Lip Mask dan Astrology By Bite Amuse Bouche Lipstick. Yang terkini dan jadi incaran Bazaar? Fresh Press Lip Gloss!


    10. Sonia Kashuk

    Penggunaan peralatan yang benar dapat memengaruhi hasil makaeup. Ketika berkunjung ke Target, Makeup Blender Sponge Marble dan Limited Edition Beaded Makeup Brush Set dari Sonia Kashuk bisa jadi shopping-list Anda. Tak hanya eye candy tapi juga punya tekstur yang halus sehingga mampu membuat Anda lebih nyaman dalam merias diri.



    (Foto: Dok. Bazaar, Layout: Tevia)






- RELATED ARTICLE -