• Roger Dubuis Berkolaborasi dengan Pirelli


    Roger Dubuis Berkolaborasi dengan Pirelli

    Apa jadinya jika produsen arloji luks berkolaborasi dengan merek ban racing terkemuka?


    Roger Dubuis dan Pirelli melansir kolaborasi dengan slogan dare to be rare dan dare to race, bertepatan dengan event balap Run to Monaco. Lomba yang memicu adrenalin ini merupakan salah satu turnamen terkenal dalam dunia balap motor.

     

     

    Produk ini merupakan hasil kerjasama dua bidang berbeda yang saling berbagi pengalaman, know-how, dan riset untuk menghasilkan inovasi. Hasilnya adalah seri Excalibur Spider Pirelli – Automatic Skeleton. Selain dalam presentasi detail berwarna biru, kolaborasi yang terbaru ini mempersembahkan warna baru yaitu kuning dan merah untuk mewakili logo Pirelli. Warna-warna pada produk ban Pirelli Color Edition ini merupakan kode pembeda dari komposisi formula penyusun ban tersebut. Pada jam tangan Excalibur Spider Pirelli, warna-warna tersebut dipadukan bersama crown titanium black DLC.

     

     

    Sebagai ciri khas yang paling utama dari lansiran ini, strap jam tangan terbuat dari ban karet pemenang kompetisi balap motor dan dilansir sejumlah 88 buah edisi terbatas berdiameter 45 mm.


     

    (Foto: Courtesy of Roger Dubuis)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.