• Culture / News

    Art Jakarta 2017 Resmi Dibuka untuk Umum


    Art Jakarta 2017 Resmi Dibuka untuk Umum

    Gubernur DKI Jakarta, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, menghadiri dan meresmikan Art Jakarta 2017


    Setelah lama dinanti, Art Jakarta 2017 akhirnya resmi dibuka tadi malam oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Di antara ribuan tamu yang hadir, terlihat juga Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang turut memberikan kata sambutan.

    Dalam sambutannya, Djarot mengekspresikan kekagumannya terhadap perhelatan Art Jakarta yang konsisten dan mengusung tema Unity in Diversity atau yang ia artikan sebagai Bhinneka Tunggal Ika. Ia menilai acara dengan semangat kesatuan seperti ini patut terus-menerus diadakan dan dikunjungi. Bahwa kesatuan dapat ditunjukkan lewat cara yang kreatif.

    Baca juga: Ragam Aktivitas di Hari Kedua Art Jakarta 2017


    Triawan Munaf kemudian menambahkan bahwa dukungan terhadap seniman-seniman muda juga harus terus diperjuangkan, dan oleh sebab itu Bekraf menghadirkan 45 orang seniman muda di bawah usia 33 tahun dari seluruh Indonesia untuk berpameran di booth khusus di area pameran utama.

    Booth oleh Bekraf merupakan satu di antara 53 galeri mancanegara (20 dari Indonesia, 33 dari luar negeri) yang berpameran di Art Jakarta 2017.



    Art Jakarta 2017 resmi dibuka untuk umum tanpa biaya masuk mulai hari ini hingga hari Minggu tanggal 30 Juli mendatang.

    Beragam kegiatan dan pameran spesial yang telah dipersiapkan selama pergelaran ini berlangsung dapat simak agenda lengkapnya di foto di bawah ini atau di harpersbazaar.co.id dan artjakarta.com.


    Baca juga:

    Kemeriahan Pembukaan Art Jakarta 2017

    Menu Artistik Pop Up Resto Art Jakarta 2017

    Kegiatan Live Painting Selama Art Jakarta 2017


    (Foto: Insan Obi. Dok. Instagram)