• Kampanye Ramah Lingkungan Stella McCartney


    Kampanye Ramah Lingkungan Stella McCartney

    Citra ramah lingkungan sepertinya telah melekat pada DNA label asal Inggris ini, simak proyeksi tersebut pada foto kampanye teranyar mereka


    Sepanjang karirnya sebagai perancang busana, Stella McCartney sendiri telah berhasil memposisikan dirinya sebagai sosok yang peduli akan lingkungan.

    Bentuk kepedulian ini ditunjukkan lewat bermacam cara. Diantaranya adalah penggunaan material sustainable pada setiap koleksi serta pemotretan foto kampanye serta sejumlah kolaborasi dengan perusahaan ramah lingkungan. Bahkan enam hari yang lalu, Stella McCartney mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan bioteknologi, Blot Threads sebagai produsen kain berbasis fiber vegetarian untuk koleksi yang akan dipamerkan di Museum of Art & Design bulan Oktober mendatang.




    Setelah menggarap film bertajuk Black Park untuk memperkenalkan koleksi perdana busana siap pakai pria, kali ini label asal Britania Raya ini hadir dengan seri foto kampanye yang terfokus akan citra ramah lingkungan yang telah melekat pada DNA mereka. 




    Seri foto karya Harley Weir ini dibidik di atas Tempat Pembuangan Akhir yang berlokasi di Skotlandia untuk menekankan komitmen Stella McCartney akan penggunaan material sustainable pada seluruh koleksinya. Pesan yang ingin disampaikan dari kampanye tersebut adalah menyorot isu perihal konsumsi berlebihan dan penanganan limbah. Selain itu, material untuk pakaian yang dikenakan pada sesi pemotretan pun digarap dari bahan daur ulang. Urs Fischer, seorang seniman asal Swiss yang berbasis di kota New York turut digaet untuk bekerja sama dalam kampanye untuk periode musim gugur 2017 tersebut.


    Baca juga: Black Park, Film Pendek Terbaru Dari Stella McCartney

                    Video Kepedulian Lingkungan ala Stella McCartney


    (Foto: Courtesy of Instagram/Stella McCartney)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.