• Koleksi Berpalet Millenial Pink Lansiran Nike


    Koleksi Berpalet Millenial Pink Lansiran Nike

    Ikuti perkembangan zaman dengan atribut olahraga yang mengusung warna favorit masa kini


    Ketika Millenial Pink diumumkan sebagai "color of the year", sejumlah nama dari bidang seni layaknya fashion, seni, dan kuliner serentak melansir koleksi anyar yang digubah sedikit demi menyesuaikan perkembangan jaman. Nike merupakan salah satu diantaranya. Koleksi ini pun diberi nama Chrome Blush oleh Nike.


    Kampanye untuk divisi Nike Women ini sendiri dibintangi oleh tiga atlit internasional yaitu perenang professional Kapas Boglarka, instruktur yoga Klara Pokorna, dan koreografer Jana Vrána.


    Dari sport bra, sepatu, hingga botol minum, Nike menyediakan lini komplit untuk menjadi teman berolahraga selagi tetap terlihat bergaya dan siap tampil di akun Instagram. Berikut sejumlah produk favorit Bazaar: 







    (Foto: Courtesy of Nike & Bazaar)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.