• Culture / News

    Hotel Indigo Bali Hadir di Tepi Pantai Seminyak


    Hotel Indigo Bali Hadir di Tepi Pantai Seminyak

    Pilihan kamar atau villa berdesain ekletik hingga tujuh destinasi kuliner yang siap mewarnai liburan Anda.


    Bali memang layak dinobatkan sebagai salah satu pulau terbaik di antara destinasi wisata dunia. Pasalnya Pulau Dewata ini memang tak pernah sepi dari pilihan teranyar untuk membuat masa liburan Anda semakin menyenangkan.

    Kabar terbaru hadir dari kawasan Seminyak, di mana Hotel Indigo Bali Seminyak Beach baru saja membuka pintu untuk pertama kali. Properti ini menjadi hotel pertama milik Hotel Indigo yang terletak di kawasan resort.

    Hotel Indigo sendiri merupakan brand butik hotel global milik InterContinental Hotel Group, yang kerap mengusung desain dan nilai budaya lokal untuk memberikan pengalaman autentik bagi tamu-tamunya.

    Fasad hotel di waktu senja.


    Terletak di salah satu pusat keramaian Bali, yakni Pantai Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan sebuah akomodasi bergaya Bali yang kental sembari berpadu harmonis bersama gaya modern yang membuat tempat ini bisa menjadi hotel populer baru di Pulau Bali.

    Desain menjadi elemen vital untuk Hotel Indigo Bali. Filosofi lokal Tri Hita Kirana yang menggambarkan keseimbangan hubungan personal dengan Tuhan, sesama manusia, pada makhluk hidup lain, dan ibu pertiwi, serta konsep hunian asli Bali, menjadi patokan untuk membangun 289 kamar yang terdiri atas 270 kamar dan suite serta 19 private villa.


    Perada Suite.



    Wangsa villa.


    Di bangunan utama resort, seperti lobi sengaja dibuat dengan luas, sesuai dengan konsep Neighbourhood Gallery, di mana akan selalu ada staff yang siap memberikan rekomendasi para tamu tentang best local spot untuk dinikmati di sekitar kawasan resort dan Bali. Area lobi ini dihiasi dengan taman vertikal serta struktur dinding berundak-undak yang mengambil ide dari subak, metode lanskap bercocok tanam di Bali yang terkenal.

    Berjalan bersamaan dengan konsep ekletik yang dimiliki oleh Hotel Indigo Bali, terdapat pula fitur-fitur modern yang diinginkan para tamu. Seperti Sava Spa dan klub kebugaran lengkap, serta area yang beragam mulai dari area yoga hingga area untuk mencoba TRX.


    Neighbourhood Gallery.



    Main pool Hotel Indigo Bali Seminyak Beach.


    Satu kelebihan lain dari Hotel Indigo Bali adalah banyaknya destinasi kuliner yang ditawarkan oleh butik hotel ini. Terdapat tujuh F&B destination yang dipimpin langsung oleh Executive Chef Mads Wolff.

    Makase misalnya, restoran dengan hidangan kontemporer untuk dinikmati sepanjang hari. Pottery Café hadir untuk Anda yang menggemari kopi, teh, dan cokelat lokal. Jika Anda adalah penyuka hidangan organik atau ingin mencoba koktail dengan rasa lokal, Tree Bar adalah pilihannya.


    Makase.


    Tree Bar.


    Tak kalah istimewa adalah Salon Bali, hidangan dengan masakan lokal Bali yang disajikan bersama koktail atau wine pilihan. Dan yang tengah ditunggu adalah SugarSand, restoran tepi pantai di mana pengunjung bisa menikmati suasana pantai di saat matahari terbenam. Rencananya SugarSand akan siap untuk dikunjungi publik pada penghujung 2017.


    (Foto: Courtesy of Hotel Indigo Bali Seminyak Beach)