• Malam Perayaan Swarovski di Bangkok


    Malam Perayaan Swarovski di Bangkok

    Perhelatan meriah untuk pesta ulang tahun dan peluncuran koleksi perhiasan kristal terbaru.


    Swarovski baru-baru ini menggelar perayaan regional di Bangkok untuk memperingati hari jadi dan dilansirnya koleksi Fall/Winter 2017 berjudul Urban Fantasy.

     



    Sejak Daniel Swarovski menemukan mesin pemotong kristal tahun 1895, teknik invensinya mulai diterapkan secara luas dari benua Amerika hingga Eropa. Hal tersebut berkontribusi atas perubahan situasi industri perhiasan internasional. Untuk merayakan 120 tahun lebih peristiwa bersejarah tersebut, perayaan malam istimewa dengan tema Brilliance for All diadakan di Bangkok untuk lingkup regional Asia Tenggara. Hal ini sejalan dengan visi mendiang Daniel Swarovski yang berusaha untuk menciptakan 'berlian' bagi semua wanita, atau setidaknya menghadirkan kilau yang serupa.

     


    Sejumlah lebih dari 250 tamu menghadiri acara ini, termasuk diantaranya selebriti, influencer, dan media. Koleksi Fall/Winter 2017 Urban Fantasy mengambil inspirasi dari perjalanan wanita modern urban ketika pagi hingga malam hari yang sarat spirit kreatif.


    Salah satu lansiran yang paling mencuri perhatian adalah Swarovski Remix Collection, yang memberikan kebebasan bagi pemakainya untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka melalui perhiasan. Koleksi ini dapat digunakan dengan menggabungkan modul-modul perhiasan sesuai keinginan personal, sehingga dapat menciptakan gaya yang berbeda dengan berbagai kemungkinan. Setiap untainya dilengkapi dengan penutup magnetis di bagian ujungnya, yang dapat digunakan sebagai gelang, kalung, choker, gelang kaki, dan ikat kepala.


    (Foto: Courtesy of Swarovski)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.