• Kehadiran Boss Design di Indonesia

    Culture / News


    Kehadiran Boss Design di Indonesia

    Lengkapi dekorasi interior ruangan Anda dengan produk asal Britania Raya ini.


    Bahana Wisesa Intiberkat (BWI) sebuah perusahaan yang menyediakan banyak pilihan furnitur untuk rumah dan kantor Anda. Selain memiliki opsi brand yang beragam, mereka juga banyak digemari para milenial.

    Tepat pada tanggal 18 Juli 2017 kemarin, BWI meresmikan kerjasamanya dengan The Boss Design Group, salah satu manufaktur terkemuka asal Inggris untuk interior komersial.

    Pada peresmian yang berlokasi di showroom BWI, Boss Design membawa empat produk terdepan mereka, yakni Trinetic, Cega, Kruze, dan Shuffle.



    Trinetic, sebuah kursi kantor yang berhasil memenangkan kategori Best of the Best Product Design di ajang bergengsi Red Dot Award 2017, di mana produk ini berhasil menjadi yang terdepan dari 54 negara lainnya.

    Selain desainnya yang minimalis, Trinetic mempunyai tiga pengaturan dari sandaran, ketinggian kursi, dan juga satu fitur yang tak dimiliki oleh kursi lainnya, yakni pengaturan untuk dudukan kursi.

    Berbeda dengan Cega, Kruze, dan Shuffle, ketiga produk ini mempunyai penampilan yang sangat berbeda dan memiliki elemen warna dibanding Trinetic. Ketiga kursi tersebut banyak dipakai untuk communal space, universitas, hotel, dan juga kafe.



    Mereka juga memiliki kelebihan tersendiri, seperti Cega yang memberi privasi lewat bentuk yang menyerupai tabung, dan Shuffle yang berkonsep modular dengan kemungkinan konfigurasi tanpa batas.


    (Foto: courtesy of Boss Design)




- RELATED ARTICLE -