• Culture / News

    Balmain Desain Headphone Beats


    Balmain Desain Headphone Beats

    Kolaborasi teranyar antara fashion dan wearable tech.


    Campur tangan rumah mode ke dalam tren wearable tech bukanlah hal yang baru, seperti yang baru dilakukan oleh Louis Vuitton dengan smartwatch perdananya, namun kolaborasi antara Balmain dan Beats by Dr.Dre mungkin bisa menjadi salah satu kerja sama yang paling istimewa.

    Balmain menciptakan dua desain untuk Beats Studio Wireless dan Powerbears3 Wireless yang bertemakan urban safari untuk Beats, yakni Safari yang menggunakan material kulit berwarna nude, dan Khaki yang hadir dengan nuansa army green. Keduanya memiliki aksentuasi emas untuk menekankan impresi elegan dan luks. Kedua earpieces ini hadir dengan case dari material suede yang dihiasi dengan logo Balmain.


    Studio Wireless dalam desain Safari


    Powerbeart3 Wireless dalam desain Khaki


    "Menyaksikan bagaimana musik dan fashion bersatu menggambarkan dengan jelas bagaimana generasi saya tumbuh, di mana kita tidak mungkin berkembang tanpa sokongan dari orang lain," ujar Olivier Rousteing, creative director dari Balmain, terkait kolaborasinya dengan Beats.

    Ini adalah kali ketiga Beats berkolaborasi dengan rumah mode, setelah sebelumnya pernah menggandeng Fendi dan Alexander Wang untuk berkreasi dengan headphone nya.



    Kylie Jenner, anggota termuda dari klan Kardashian ini, menjadi bintang dalam campaign kolaborasi ini. "Beats merupakan brand favorit saya, karena itu saya sangat bersemangat menjadi bagian dari campaign ini, ujar Kylie dalam pernyataannya.

    "Musik juga sangat berarti bagi saya. I can put on a song and just escape. Saya rasa banyak orang merasakan hal yang sama," tambah Kylie.

    Anda bisa mendapatkan headphone Balmain x Beats ini di situs resmi Balmain, store Balmain di New York dan Los Angeles, serta apple.com.


    Baca juga:

    Debut Olivier Rousteing Sebagai Fotografer

    5 Kolaborasi Ikonis dalam Fashion


    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Balmain)