• Debut Olivier Rousteing Sebagai Fotografer


    Debut Olivier Rousteing Sebagai Fotografer
    Olivier Rousteing

    Dalam nuansa hitam-putih, simak sejumlah kampanye visual Balmain hasil bidikan Olivier Rousteing berikut ini.


    Posisi sebagai direktur kreatif bagi sebuah label fashion menjadi satu profesi yang tidak main-main, terutama jika dikaitkan dengan rumah mode ternama, Balmain salah satunya.

    Mari kembali ke tahun 2011 ketika sosok pria yang baru menginjak usia 24 tahun dipercaya memimpin rumah mode ini. Ya, Olivier Rousteing, desainer muda yang paling diperhitungkan hingga kini, mengikuti jejak Yves Saint Laurent yang juga mengawali kariernya di usia dini.

    Balmain memulai era baru di bawah kepemimpinan Olivier, kejutan demi kejutan pun ia suguhkan di setiap musimnya, baik pada panggung presentasi Paris Fashion Week maupun dunia maya.

    Seperti saat ia mempersembahkan koleksi teranyar untuk musim gugur kali ini. Tak tanggung-tanggung, Olivier turut bertindak sebagai fotografer bagi kampanye visual Balmain.






    Membawa serta Balmain army, sebutan bagi 10 muse-nya, di antaranya Natasha Poly, Lara Stone, Presley Gerber, Ton Heukels, Jon Kortagarena, Marlon Teixeira, Grace Bol, Aleyna Fitzgerald, Alexina Graham, dan Valery Kaufman, kampanye visual untuk musim gugur ini tampil dalam nuansa hitam-putih.





    Tak hanya sarat akan nuansa glamor, look yang seduktif dengan eksekusi yang dinamis, Olivier turut menampilkan keindahan kota Paris yang memukau. Tampak dari dua lokasi, Palais Royal dan Le Pantheon yang menjadi lokasi pemotretan.

    "Saya ingin membidik kampanye tersebut karena keinginan untuk mengutarakan visi dari koleksi terbaru Balmain sekaligus menunjukkan betapa cintanya saya pada kota yang saya sebut rumah", pungkasnya.

    Lihat kampanye visual Balmain untuk musim gugur 2017 di bawah ini:




















    (Foto: courtesy of Instagram @olivier_rousteing, Balmain)







- MORE STORIES -


Eddy Betty dan Show Pengobat Rindu

Sang desainer kembali dengan garis rancang yang menjadi kekuatannya.


Label Fashion dan Perhiasan untuk Kemanusiaan

Tidak hanya dikenal akan kegemerlapannya, industri fashion juga merupakan salah satu pendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week


Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.


Presentasi Topshop di Pekan Mode London

Perpaduan antar esensi eklektik bernapaskan glamor pada koleksi musim semi label retail asal Inggris