• KFC Meluncurkan Koleksi Busana


    KFC Meluncurkan Koleksi Busana

    Siapa yang tak kenal KFC melalui ayam gorengnya? Kali ini, ia menggebrak bukan dengan makanan, melainkan busana dan produk interior.


    Nampaknya, KFC tak hanya ingin dikenal sebagai santapan cepat saji yang spesial, kini ia juga melebarkan sayap ke dunia apparel. Seolah tidak hanya ingin memuaskan perut dan lidah pencintanya, KFC pun memberikan ragam opsi untuk berbusana.



    Maka, Anda pun akan berjumpa dengan Colonel Sanders dalam bentuk merchandise busana atau produk interior. Pria tua ramah dan berjanggut ini adalah ikon dan juga sekaligus penemu resep ayam goreng andalan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). 




    Sebagai fans beratnya, sudah menjadi kewajiban Anda untuk mengoleksinya bukan? Kini, KFC secara resmi melansir produk-produk tersebut dalam pilihan sweater, T-shirt, bantal, kaus kaki, dan lainnya melalui website yang dibuat khusus untuk penjualan produknya ini.




    Jika Anda berkunjung ke laman ini, beberapa barang bahkan sudah dilabeli dengan tulisan sold out. Merasa kompetitif untuk segera mengoleksinya?




    Favorit Bazaar tentu saja sweater oranye yang tetap tampil keren ini, atau bagi Anda yang tanggap mode, pilihan patches beragam ini yang sangat seru untuk ditempelkan di busana.




    (Foto: LunaseeStudios/Shutterstock/Click Photos, Courtesy of KFC)








- MORE STORIES -


Eddy Betty dan Show Pengobat Rindu

Sang desainer kembali dengan garis rancang yang menjadi kekuatannya.


Label Fashion dan Perhiasan untuk Kemanusiaan

Tidak hanya dikenal akan kegemerlapannya, industri fashion juga merupakan salah satu pendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week


Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.


Presentasi Topshop di Pekan Mode London

Perpaduan antar esensi eklektik bernapaskan glamor pada koleksi musim semi label retail asal Inggris