• Fashion / News

    Lindsey Wixson Tinggalkan Panggung Runway


    Lindsey Wixson Tinggalkan Panggung Runway
    Lindsey Wixson

    Dari panggung runway ke dunia desain.


    Model Lindsey Wixson yang dikenal dengan ciri khas gap-toothed dan bibirnya yang tebal, mengumumkan kabar mengejutkan kepada para fans dan insan fashion. 

    Melalui akun Instagram pribadinya, Lindsey mengumumkan pengunduran dirinya dari panggung runway. Kabarnya cedera yang dialami Lindsey, yakni robeknya otot tendon pada salah satu kaki membuatnya sulit untuk berjalan di atas runway menggunakan heels



    Namun bagi Lindsey, ia menganggap cedera tersebut sebagai salah satu kesempatan untuk mencoba hal lain, seperti mengikuti passion-nya di bidang pottery. 

    Lindsey memang sudah menunjukan ketertarikan pada seni keramik lewat unggahan beberapa foto di Instagram yang menampilkan dirinya tengah berkreasi membuat keramik. Ia juga memiliki akun Instagram lain, yaitu @wixsondesign yang menjabarkan Lindsey sebagai, "potter, interior curator, fixture designer".



    Lindsey Wixson sendiri pertama kali berkarier sebagai model di usia 15 tahun, ketika fotografer Steven Meisel menemukan wajah uniknya.

    Lindsey sendiri telah berjalan untuk berbagai brand fashion ternama serta menghiasi halaman majalah-majalah mode, seperti Harper's Bazaar, Vogue Italia, dan W. Ia bahkan sempat menjadi sampul majalah Life di usianya yang baru menginjak 15 tahun.



    Kendati demikian, belum dipastikan apakah Lindsey juga akan berhenti berpose di depan kamera, atau ia akan tetap menjadi bagian dari halaman majalah fashion atau membintangi kampanye visual bagi rumah mode, seperti yang dilakukannya untuk Dior pada awal tahun ini. 


    (Foto: Erik Madigan Heck untuk Harper's Bazaar UK)