Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Stylist Selebriti Yang Perlu Anda Kenali

Berikut sosok di balik penampilan para selebriti papan atas Hollywood.

5 Stylist Selebriti Yang Perlu Anda Kenali

Jika Anda suka dengan tampilan selebriti dunia di karpet merah maupun kehidupan sehari-hari, nama-nama berikutlah yang patut diberi kredit pada setiap penampilan selebriti favorit Anda tersebut. 

1. Kate Young

Kate Young merupakan sylist untuk Selena Gomez, Michelle Williams, dan Dakota Johnson. Ciri gaya berpakaian selebriti yang menggunakan jasa Kate adalah berjiwa muda. Kate selalu menyelipkan aksen cool di setiap tampilan selebriti yang mempekerjakannya.





2. Elizabeth Stewart

Elizabeth adalah stylist Viola Davis, Cate Blanchett, Jessica Chastain, Gal Gadot, dan Julia Roberts. Tampilan cantik sekaligus edgy merupakan karakter Elizabeth. Elizabeth berhasil membuat wanita-wanita yang mempekerjakannya tampil makin bold.



3. Law Roach

Law Roach adalah stylist Celine Dion, Ariana Grande, dan Zendaya. Berani adalah salah satu kunci tampilan karya Law. Walau kliennya berada dalam range umur yang berbeda jauh satu sama lain, Law tidak pernah gagal membuat kliennya tampil stunning.




4. Mel Ottenberg

Mel Ottenberg kerap mendandani tampilan Rihanna dan Lana Del Rey. Tentu ciri khas hasil kerja Mel adalah extreme dan street look. Rihanna yang sering mendapat gelar fashion icon selalu berkonsultasi dengan Mel agar menghasilkan penampilan yang memorable.





5. Petra Flannery

Petra merupakan stylist Emma Stone, Zoe Saldana, dan Amy Adams. Modern adalah ciri dari hasil kerja Petra untuk para kliennya. Petra berhasil membuat para kliennya tampil memukau dengan tetap menonjolkan personal style yang berbeda-beda.





(Foto: Rawpixel.com/Shutterstock/Click Photos, Dok. Instagram)