• Jam Tangan Tangguh untuk Para Petualang


    Jam Tangan Tangguh untuk Para Petualang
    I.N.O.X.V

    Victorinox Swiss Army rilis jam tangan terbaru untuk wanita yang cinta akan aktivitas ekstrem bertajuk I.N.O.X. V


    Label jam tangan asal Swiss, Victorinox Swiss Army mempersembahkan seri jam tangan terbaru yang diperuntukkan bagi wanita, terutama Anda yang gemar bertualang.

    Mengusung ketangguhan performa dengan desain kontemporer, seri jam tangan bertajuk I.N.O.X.V ini didominasi material stainless steel yang kokoh.

    Kelebihan lain, seri jam tangan tersebut sukses melewati 130 uji ketangguhan, baik benturan dengan logam maupun proses korosif, sehingga membuatnya sempurna untuk berbagai aktivitas ekstrem di luar ruang, semisal panjat tebing. 



    Sementara jika menyinggung desain, nuansa feminin tidak lantas ditanggalkan. Tampak dari dua sajian strap dengan pilihan material berbeda, di antaranya rubber berdetail rose gold serta Naimakka paracord berwarna abu-abu juga biru dengan sentuhan aksen merah muda dalam wujud dot.


    Foto: courtesy of Victorinox Swiss Army)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.