• Koleksi Unisex Kolaborasi Tommy Hilfiger & Vetements


    Koleksi Unisex Kolaborasi Tommy Hilfiger & Vetements

    Harga oversized hoodies akan dimulai dari $1000.


    Tommy Hilfiger menggandeng Vetements dalam membentuk koleksi kapsul terbaru yang akan dirilis musim gugur tahun ini.

    Koleksi tersebut menawarkan busana unisex seperti oversized hoodies, t-shirt lengan pendek, beanies dan kaus kaki dengan warna palet abu-abu, biru tua, merah dan fuchsia. Harga akan serupa dengan standar Vetements, hoodies akan diberi harga $1,119.60, dan kaus kaki $102.80. Tommy Hilfiger x Vetements akan tersedia di department store ternama seperti Harrods, Barneys New York, dan Collette.




    Hilfiger menuturkan kepada WWD bahwa Guram Dvasalia – satu dari duet Vetements – menghubunginya sekitar enam bulan lalu. Ia menggambarkan koleksi Tommy Hilfiger x Vetements sebagai “Luxury Streetwear.”

    “Kami setuju untuk berkolaborasi karena kami selalu berpendapat bahwa Vetements adalah merek yang menawan, dan kami yakin ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa.” ujar Hilfiger.

     “Fakta bahwa perancang seperti Demna Gvasalia ingin melakukan sesuatu dengan merek kami adalah sebuah pujian yang istimewa.”

    Meskipun kolaborasi mereka bukanlah sesuatu yang permanen, Hilfiger tidak mengesampingkan kesempatan untuk bekerja dengan Vetements di masa depan. “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang?”

    Merek Vetements dikenal sebagai brand yang dapat memberikan percikan subversif dan unik kedalam merek high street, seperti Levi's dan Champion sampai Carhartt dan Dr. Martens.


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Ahli Bahasa: Sonia Garcia. Foto: Getty Images, Dok Bazaar)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya