• Culture / News

    Sanur Mostly Jazz Festival Segera Digelar


    Sanur Mostly Jazz Festival Segera Digelar

    Suguhan jazz di tepi pantai.


    Menikmati alunan musik jazz dengan latar deburan ombak dan pemandangan Bali yang menawan, rasanya adalah salah satu momen yang tak boleh dilewatkan. Apalagi dengan kehadiran musisi-musisi jazz lokal dan internasional yang ternama.

    Seperti yang akan disuguhkan dalam Sanur Mostly Jazz Festival, sebuah festival musik yang diprakarasai oleh Griya Santrian Group dan Mostly Jazz, sanggar musik jazz lokal milik Indra Lesmana. Berlokasi di Pantai Griya Santrian Hotel, Sanur, selama tiga hari mulai tanggal 14 -16 Juli mendatang, festival ini akan digelar dengan menghadirkan berbagai suguhan musik jazz yang menghibur. 



    Sejumlah musisi yang sudah dipastikan akan mengisi event perdana ini antara lain Balawan, Dewa Budjana, Indra Lesmana, Koko Harsoe Trio, Mergie Segers, Nancy Ponto, Oele Pattiselano, Sandhy Sondoro, dan masih banyak lagi.

    Sanur Mostly Jazz Festival bisa dibilang berangkat dari program jazz rutin yang digelar oleh Indra Lesmana di Griya Santrian Beach Resort. Selain itu antusiasme masyarakat Bali khususnya Sanur yang kerap menginginkan lebih banyak suguhan musik jazz dalam Sanur Village Festival. Akhirnya Indra Lesmana bersama dengan sang istri, Hon Lesmana dan Ida Bagus Gde Sidharta Putra sebagai pengusaha muda pariwisata dan tokoh kebudayaan lokal, menggelar Sanur Mostly Jazz Festival.



    Festival ini juga akan bertindak sebagai pembuka dari Sanur Village Festival yang rencananya akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Selama 11 tahun sudah pelaksanaan Sanur Village Festival kini sudah saatnya diberikan inovasi baru, berupa semangat jazz yang kreatif, interaktif, dan kolaboratif yang niscaya dapat membuat nafas berkesenian di kawasan Sanur dan Bali semakin hidup dan semarak.


    (Foto: Courtesy of Instagram @mostlyjazzbali)