• Fashion / News

    Pameran Chanel di Seoul


    Pameran Chanel di Seoul

    Ekshibisi retrospeksi dalam kemasan modern.


    Bertempat di D Museum, Chanel menggelar pameran mengisahkan perjalanan rumah mode yang diprakarsai oleh Mademoiselle Coco Chanel dengan menggabungkan visi dari Karl Lagerfeld yang menjadi penerusnya. Pameran bertajuk Mademoiselle Privé yang hadir di Seoul hingga tanggal 19 Juli mendatang, terbagi dalam beberapa area yang mewakili setiap lini Chanel.



    Lantai pertama didedikasikan sepenuhnya untuk Gabrielle Chanel. Instalasi butik dan topi dengan efek digital dan grafis hitam putih menggambarkan butik pertama Gabrielle Chanel tahun 1913 di Prancis.  



    Ruang berikutnya merujuk pada simbol-simbol yang kerap ditemui pada koleksi Chanel.



    Ruang ketiga didedikasikan untuk CHANEL N°5 yang diramu oleh Gabrielle Chanel pada tahun 1921. Ruang berlatar gelap dengan instalasi popa dan gelas-gelas kaca berisi komponen mentah yang menyusun formula parfum CHANEL N°5.



    Kurasi koleksi busana Haute Couture yang didesain oleh Karl Lagerfeld dengan instalasi lampu-lampu neon.



    Area eksklusif berbentuk workshop dari elemen-elemen desain Chanel yaitu Lesage (pembordir) dan Lemarie (pembuat aksentuasi bunga dan bulu).



    Diakhiri dengan seri foto polaroid dari profil public figures mengenakan koleksi Bijoux de Diamants yang diabadikan oleh Karl Lagerfeld sendiri dalam format foto hitam putih.

    Selebrasi pembukaan pameran yang ditujukan untuk umum, turut diramaikan oleh sejumlah ambassador Chanel termasuk G-Dragon, model Sooj Moj, influencer Irene Kim, aktris Park Shin Ye, dan lain sebagainya. Mereka adalah bagian dari ekshibisi Mademoiselle Privé.

    G Dragon 

    CL 


    Irene Kim 


    Park Shin Ye 


    Tae Yang 


    (Foto: Courtesy of Chanel)