• Fashion / News

    3 Kandidat Tepat untuk Oscar De La Renta


    3 Kandidat Tepat untuk Oscar De La Renta

    Setelah mundurnya Peter Copping dari jabatan creative director Oscar de la Renta, posisi ini pasti akan menjadi rebutan berbagai desainer.


    Selain nama brand Oscar de la Renta yang mendunia, warisan pola dan gaya menjadi incaran para desainer pengganti Peter.

    Berikut 3 kandidat yang tepat untuk brand Oscar de la Renta yang dikenal dengan gaun panjang yang feminin.

    1. Desainer Amerika yang masih bertahan merancang gaun malam hingga kini adalah Zac Posen. Karyanya yang ingin menonjolkan bentuk tubuh para wanita dirasa sama dengan konsep Oscar de la Renta yang ingin membuat wanita selalu merasa cantik.

    Selain itu Zac Posen yang memang mengambil bagian di New York Fashion Week, membuatnya memiliki kantor di kota yang sama dengan kantor Oscar de la Renta.

    2. Salah satu brand yang paling sering digunakan selebriti saat menghadiri acara formal adalah Elie Saab. Desainer yang mempunyai lini ready to wear dan haute couture ini terkenal dengan garis rancang yang super feminin.

    Penegasan anatomi tubuh wanita, dengan bahan yang ringan dan warna lembut merupakan keunggulan Elie dalam rancangannya. Hal ini yang membuat Elie cocok menjadi penerus legenda seperti Oscar de la Renta.

    3. Koleksi dari brand Christian Siriano tampak sangat khas dengan gaya amerika. Cocktail dress hingga evening gown rancangannya tampak memesona.

    Pemenang acara Project Runway ini berhasil membawa namanya ke jajaran desainer ternama dunia setelah gaunnya sering digunakan selebriti dalam berbagai perhelatan. Dengan gaya desain yang mirip dengan Oscar de la Renta, Christian merupakan kandidat yang dapat diperhitungkan.

     

    (Foto: Jordan Tan/Shutterstock/Click Photos, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -