• Peter Copping Tinggalkan Oscar de la Renta


    Peter Copping Tinggalkan Oscar de la Renta

    Sang direktur kreatif mengakhiri masa jabatannya setelah dua tahun memimpin label tersebut


    Fenomena pergantian direktur kreatif dari berbagai label fashion tak hanya menyelimuti sejumlah rumah mode di belahan Eropa namun juga di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

    Kini giliran label Oscar de la Renta yang harus mengucapkan selamat tinggal pada sang direktur kreatif, Peter Copping. Banyak yang bertanya alasan di balik keluarnya Copping dari label yang dikenal baik akan garis rancang mewah nan klasik dalam setiap gaunnya.

    Beberapa hari lalu, Copping mengutarakan bahwa ia ingin kembali ke Eropa setelah para kerabat merindukannya tinggal disana. “Saya menikmati setiap momen di New York dan suatu saat nanti, saya berharap kembali ke kota indah ini”, tambahnya.

    Pria yang baru saja mempresentasikan koleksinya pada pekan mode New York, Februari lalu, terhitung masih seumur jagung memimpin rumah mode tersebut. Hingga kini, belum ada daftar nama pengganti Copping sebagai direktur kreatif, tahta paling bergengsi dari sebuah rumah mode.

     

    (Foto: Getty Images)

     









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.