Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perhiasan Berwujud Kaktus

Pernahkah Anda berimajinasi memakai kaktus di pergelangan tangan dan jemari?

Perhiasan Berwujud Kaktus
Cactus de Cartier

Bukan berarti, tanaman yang dipenuhi duri ini dikenakan pada tubuh Anda. Melainkan keindahannya yang menginspirasi artisan dari rumah luxury-goods Cartier dalam merancang koleksi perhiasan terbarunya bertajuk Cactus de Cartier.

Kali ini, Cartier berpetualang ke dataran tropis dan mengabadikan keindahan kaktus untuk sederet rancangan kalung, gelang, hingga cincin menjadi bentuk yang begitu menarik.

Maklum, tak banyak orang yang menggemari tanaman ini, terlebih karena fondasinya yang penuh akan duri, namun para artisan berhasil menyulapnya menjadi wujud perhiasan yang memesona pandangan.

Desainnya cukup sederhana dengan material emas 18K. Seperti pada cuff yang membentuk geometrik dengan sentuhan bunga kecil yang terbuat dari lapis lazuli pada bagian atasnya. Sementara itu, Cartier merancang cincin dengan dua hiasan menyerupai bentuk kaktus bulat bernuasa emas kuning.

 

Sungguh memikat, bukan? Akan tetapi, Anda harus bersabar hingga koleksi Cactus de Cartier ini diluncurkan secara resmi pada September mendatang.

 

(Foto: Cartier)