Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berbagai Kue Lezat untuk Merayakan Lebaran

seleksi kue-kue berikut sebagai dessert pasti membuat perayaan hari raya di rumah Anda menjadi semakin bermakna.

Berbagai Kue Lezat untuk Merayakan Lebaran

Idul Fitri sudah di depan mata. Selain tentu saja sajian ketupat dan opor ayam, seleksi kue-kue berikut sebagai dessert pasti membuat perayaan hari raya di rumah Anda menjadi semakin bermakna.

1. Kreasi Kolak Cake persembahan Union seolah mengawinkan suasana suci Ramadhan dengan hari kemenangan. Ini adalah spongecake lembut yang dipadu dengan custard dari ekstrak kolak pisang dan nangka, serta tak ketinggalan lapisan gula palem di atasnya. What a great idea!

 

2. Nikmatnya kue kering Nastar Batavia pasti menjadi favorit seluruh keluarga. Selain nanas, ada pula rasa taro dan almond yang sayang untuk Anda lewatkan.

 

3. Seloyang Dates Butterscotch Cake dari Zoezo Bake merupakan hidangan pencuci mulut yang sempurna untuk melengkapi santapan sehabis salat Ied. 

 

4. Baik itu sebagai suguhan di rumah maupun dikirimkan pada keluarga atau kolega, parsel Lebaran ala Colette & Lola yang berisikan kaasstengels, kue-kue kering dan tak lupa manisnya sekotak kurma pasti bisa menghadirkan suasana Lebaran yang kian meriah.

 

5. Ciptakan impresi modern pada jamuan silaturahmi di kediaman Anda melalui sajian Salambos a la Pistache, éclair andalan Dulcet Patisserie dengan kacang pistachio yang melimpah!

 

(Foto: Instagram @unionjkt, @nastarbatavia, @zoezobake, @colettelola, @dulcetpatisserie)