• Fashion / News

    Rihanna atau Kylie Jenner?


    Rihanna atau Kylie Jenner?

    Keduanya berkolaborasi dengan label olahraga, Puma. Yang mana menjadi pilihan Anda?


    Tahun lalu Puma mengeluarkan line yang berkolaborasi dengan selebriti Hollywood papan atas, Rihanna untuk seperangkat pakaian olahraga dan sepatu yang dinamakan Fenty (Fenty by Rihanna). Baca beritanya di sini.

    Dengan gaya eksentriknya tersebut ia membuat model sepatu yang dikeluarkan berbeda dari sepatu yang pada umumnya Puma keluarkan, melainkan sepatu ini memiliki lidah sepatu yang panjang.

    Sepatu yang baru dirilis Februari lalu ini sangat laku terjual di pasaran dalam waktu sesaat. Gaya dan model sepatu tersebut memiliki kerangka unik yang membuat orang-orang menginginkannya.

    Beberapa waktu setelah Rihanna meluncurkan hasil kolaborasinya dengan Puma, Kylie Jenner, adik terkecil dari Kim Kardashian, juga meluncurkan kolaborasinya dengan Puma untuk pakaian dan sepatu training yang dinamakan Forever Fierce (Forever Fierce by Kylie). Baca beritanya di sini

     

    Kedua sepatu Puma Fierce dan Puma Fenty memiliki model dan warna yang sangat mirip dengan satu sama lain.

    Puma Fierce memiliki empat warna sepatu yaitu, putih, merah, biru gelap, dan abu-abu.

     

    Puma Fenty juga memiliki empat warna yaitu, putih, hitam, merah, dan abu-abu.

    Yang membedakan keduanya adalah, lidah sepatu yang diluncurkan Rihanna lebih panjang dibandingkan dengan Puma Fierce.

    Permainan warna juga berbeda, Puma Fenty lebih dominan kepada satu warna dalam satu sepatu, sedangkan Puma Fierce lebih memainkan warna, seperti tapak sepatu Puma Fierce berwarna putih dengan kerangka lainnya berwarna abu-abu dan sedikit warna perak.

    Harga keduanya pun berbeda, Puma Fenty djual lebih mahal dibandingkan dengan Puma Fierce. Puma Fierce dijual sekitar 1,3 juta rupiah, sedangkan Puma Fenty sekitar 2,6 juta rupiah, yang berarti dua kali lipat harga Puma Fierce.

    Kalau Anda harus membeli satu, yang mana yang akan anda pilih?

     

    (Foto: Dok. Puma)