Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rilis Album yang Layak Ditunggu Bulan Ini

Berikut kabar terhangat dari dunia musik yang patut disimak oleh Anda para music lovers.

Rilis Album yang Layak Ditunggu Bulan Ini

Berkat dukungan para penggemarnya yang antusias, duo TLC berhasil menggalang dana sebesar 400.000 dolar Amerika bahkan lebih (termasuk US$5.000 dari Katy Perry) demi melansir album baru mereka.

Setelah menggodoknya selama setahun lebih, target tersebut akan segera terlaksana tahun ini. Sebanyak 15 lagu sudah dipersiapkan untuk membidani album pertama mereka dalam 14 tahun terakhir menyusul 3D yang diluncurkan pada tahun 2002 silam. Meski tanpa Lisa ‘Left Eye’ Lopes, album ini dikatakan tetap terinspirasi dari mendiang personil TLC yang tewas karena kecelakaan tersebut.

 

Selanjutnya, Red Hot Chili Peppers belum lama ini juga telah meluncurkan studio album bertajuk The Getaway, yang tentu saja diwarnai oleh alunan khas grup funk rock ini. Para kritikus menilai bahwa album ini akan memiliki efek nostalgia bagi para fans sejati dari band yang sering juga dijuluki dengan sebutan The Chili Peppers ini.

 

Sementara itu, Kelly Rowland baru saja sukses mengantar girl group yang diseleksinya menelurkan single terbaru mereka. Selepas itu, rekan sejawat Beyonce dulu di Destiny’s Child ini berjanji akan kembali ke studio untuk segera menggarap karya solo secara mandiri yang akan menjadi album kelimanya. Can’t wait!

 

(Foto: Iain McGillivray/Shutterstock/Click Photos, Instagram @officialtlc, Courtesy of Warner Bros, Instagram @kellyrowland)