• Beauty / Trend

    5 Lipstik Matte Buatan Indonesia Pilihan Bazaar


    5 Lipstik Matte Buatan Indonesia Pilihan Bazaar

    Saatnya mencoba kosmetik buatan dalam negeri yang tidak kalah berkualitas dengan lini internasional.


    Jangan hanya mengandalkan produk internasional saja, karena sederet produsen kosmetik dalam negeri juga tak kalah untuk menghasilkan lipstik matte dengan kualitas baik, seperti rekomendasi Bazaar berikut ini.

    Tekstur lipstik matte yang mudah kering membuatnya jadi lebih ringan ketika disapukan di bibir. Apalagi kini para wanita sedang gemar membawa benda mungil ini kemana pun, supaya senantiasa tampil. Coba sesekali beralih untuk mencoba lipstik buatan label dalam negeri yang bertekstur matte dan memiliki hasil yang tak kalah unggul. Tak hanya sekadar mengandung unsur 'best price', tapi nyatanya beberapa beauty junkie mengaku bahwa warna serta kualitas beberapa lipstik di bawah ini layak dicoba. Penasaran?

     

    Polka Mattenes Lip Lacquer


    Lipstik cair bertekstur matte ini memilik empat pilihan warna yang berbeda. Polka mengangkat tema warna-warna berani, bright, dan bold, hal tersebut tampak pula pada kemasannya yang eye-catching.

    Rollover Reaction

    Rollover Reaction Lipstick
    Hadir sebagai liquid lipstick yang multifungsi, lipstik tersebut tidak hanya dapat diaplikasikan untuk memulas bibir saja namun juga dapat berfungsi layaknya sebuah blusher. Sedangkan lima warna yang ditawarkan di antaranya Lizzy, Sally, Prudence, Saddie, serta Lucy. Dan uniknya, kelima nama itu merupakan judul-judul lagu dari pemusik legendaris The Beatles.

    Wardah Long Lasting

    Lipstik Wardah
    Tidak asing dengan tagline 'halal', Wardah meluncurkan produk lipstik matte yang juga dilengkapi dengan kandungan minyak jojoba dan squalene dengan kemampuan untuk melembapkan bibir Anda. Walaupun memiliki tekstur creamy, tapi lipstik ini tetap berakhir matte sesaat setelah dipulas di atas bibir.

    Sariayu Martha Tilaar Duo Lip Color

    Sariayu Duo Lipstick, Lipstik Sariayu
    Kali ini Sariayu Martha Tilaar muncul dengan tren warna terbaru bertema Inspirasi Krakatau, dan salah satu lipstik andalannya adalan Lipstick Duo yang merupakan dua lipstik dalam satu kemasan. Terdiri dari 12 warna matte & glossy, membuat Anda dapat berkreasi dengan riasan apapun.

    Purbasari Lipstik Color Matte

    Lipstik Purbasari
    Harganya yang sangat terjangkau, membuat lipstik ini terdengar sering habis di pasaran. Saat Anda memulasnnya Anda akan merasakan tekstur lembut dan sedikit buttery, namun tidak terasa lengket di bibir. Sedangkan untuk opsi warna, lipstik ini menyediakan 10 varian dari nuansa lembut hingga terang.
     

    (Karisma Adys Safira & Erica Arifianda; Lay Out: Ika Wahyuni; Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -