Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Hampers di Hari Raya

Ide Hampers di Hari Raya
Fortuny Rabat Lantern, L'Objet

Saatnya berbagi tanda mata untuk Hari Raya. Bazaar memberikan Anda inspirasi bingkisan yang bisa Anda haturkan bagi keluarga, sahabat, atau rekan Anda sebagai penanda ucapan selamat merayakan hari yang fitri.

Fortuny Rabat Lantern & Alencon Espresso Cup, L'Objet (avalaible at Elite Graha Cipta)
Tempat lilin cantik yang bernuansa Timur Tengah ini cocok untuk dihadiahkan kepada teman Anda untuk mempercantik hunian mereka. Selain itu Alencon Espresso Cup yang mewah dengan sapuan warna emas juga dapat menjadi hantaran yang istimewa bagi orang-orang terdekat.

Carribean Island Water Lily Diffuser, Crabtree & Evelyn
Wewangian yang dikemas dengan kotak kayu mewah ini cocok Anda berikan pada orang terdekat Anda, agar ia bisa merasakan aroma laut, pepohonan palem, dan orange blossoms, yang akan mengingatkannya pada suasana pantai yang menyenangkan. 

Bouquet, Atelier Fleuri
Buket bunga cantik menjadi salah satu pilihan hampers lebaran yang paling digemari. Karangan bunga beraneka warna dan jenis yang menarik perhatian adalah hantaran yang tepat untuk menyampaikan salam bahagia di hari raya.

Cake, Beau
Beragam pilihan pastry kreasi chef Talita Setyadi dari Beau, mulai dari entremets, patisserie, viennoiserie, hingga ragam pilihan preserves dapat mewakili ucapan selamat hari raya kepada orang terdekat dalam suatu bingkisan manis bertabur kelezatan. Seperti salah satu signature cake bernama Astrid, penggabungan rasa asam dan manis dari buah raspberry dengan lapisan lainnya yang terdiri dari pistachio, cokelat putih, serta yoghurt menghasilkan perpaduan rasa yang kompleks dan cocok mewakili harmoni hari raya yang penuh nikmat dan rasa syukur.

(Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala, Foto: Courtesy of L'Objet, courtesy of Crabtree & Evelyn, courtesy of Atelier Fleuri, courtesy of Beau)