Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beauty Hampers Untuk Ramadan

Beauty Hampers Untuk Ramadan
Estée Lauder

Rayakan bulan penuh kemenangan ini dengan bingkisan manis berisikan produk kecantikan rekomendasi tim Bazaar.

Menjelang hari raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk membagikan penghargaan kepada orang-orang tersayang atau kerabat Anda. Salah satu bentuk pemberian tersebut bisa dalam bentuk beauty hampers. Berikut parsel premium berisikan skincare atau makeup agar dapat merayakan hari kemenangan dapat tampil dengan pesona dari dalam dan luar.

- Kurangnya cairan dalam tubuh selama berpuasa dapat membuat kulit Anda menjadi kering dan kusam. Oleh karena itu, pilihlah produk kecantikan yang mampu mengembalikan performa kulit tubuh seperti dari L'Occitane dan The Body Shop.

- Dampak sinar matahari akan mulai tampak jelas pada area wajah, diawali dengan kemunculan garis-garis halus, dark spots dan kemerahan pada wajah. Lindungi kulit wajah dengan rangkaian produk kecantikan yang mampu untuk menjaga kulit secara efektif seperti SK-II.

- Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan riasan wajah baru, Estée Lauder dan L'Oréal Paris menghadirkan rangkaian riasan wajah dan kuku. Selain itu L'Oréal Paris juga menyediakan beberapa pilihan warna rambut dan perawatan rambut yang akan mengubah gaya mahkota Anda.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)