• 10 Best Ad Campaigns F/W 2015


    10 Best Ad Campaigns F/W 2015


    Memasuki musim yang baru ditandai oleh hadirnya sejumlah kampanye iklan terkini dari berbagai rumah mode bergengsi. Di musim dingin kali ini, wajah-wajah fenomenal dan sensasional tampak mewarnai deretan ad campaigns yang disuguhkan oleh label-label ternama seperti Givenchy, Marc Jacobs, Balenciaga, hingga brand pakaian dalam nan mewah, La Perla. Pemilihan bintang ad campaign yang paling menggemparkan jatuh pada Givenchy yang memberikan gebrakan baru dengan menggandeng desainer papan atas Donatella Versace, serta Marc Jacobs yang menobatkan Winona Ryder sebagai salah satu ikonnya untuk koleksi musim dingin 2015. Taktik seperti ini tentu saja berhasil menciptakan gaung tersendiri di tengah khalayak pencinta mode. Selain itu, visualisasi yang lebih segar dan sarat akan nuansa youthful dipresentasikan oleh rumah mode legendaris Gucci yang menampilkan atmosfer hangat untuk kampanye koleksi musim dinginnya. Sedangkan label seperti Balenciaga dan La Perla memilih untuk menjadikan supermodel legendaris seperti Kate Moss dan Naomi Campbell sebagai persona yang menghiasi kampanye iklan terbaru mereka. Sebuah langkah klasik yang akan selalu menarik perhatian.

    Mari simak kampanye iklan terbaik lainnya di slideshow. Yang mana yang menjadi favorit Anda?

    (Chekka. Foto: dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut